Pesan Ronny Talapessy untuk Richard Eliezer: Selamat Kembali Bertugas, Jaga Diri Baik-Baik

Ronny Talapessy, SH. MH. menulis pesan perpisahan untuk Richard Eliezer setelah divonis demosi selama setahun dalam sidang Komisi Kode Etik Polri.

Jakarta MetroLimaTV.com – Pengacara Ronny Talapessy, S.H., M.H., menulis pesan perpisahan untuk Richard Eliezer beberapa jam setelah kliennya menerima vonis demosi selama satu tahun dalam sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP).

Dalam persidangan di Gedung Transnational Crime Center (TNCC) Mabes Polri, Jakarta, Rabu (22/2/2023), Richard Eliezer juga diwajibkan meminta maaf secara lisan di muka sidang dan secara tertulis kepada pimpinan Polri.

Ronny Talapessy tampak lega saat tahu sang klien, Bharada E akhirnya kembali ke pelukan Polri meski dimutasi dari Korps Brimob Polri ke divisi Pelayanan Markas (Yanma) Polri.

Ia berterima kasih kepada Polri. “Terima kasih kepada Polri yang telah memberikan kesempatan Richard Eliezer untuk kembali mengabdi pada institusi yang ia cintai,” cuitnya.

Ucapan terima kasih kepada Polri ini menyertai foto Richard Eliezer mengenakan seragam Yanma lengkap dengan baret dalam posisi berdiri memberi sikap hormat di muka sidang.

Pernyataan Ronny Talapessy berikutnya mengharukan. “Tugas saya mengawalmu sampai persidangan sudah selesai, Cad,” tulisnya via akun Instagram pribadi, Kamis (23/2/2023).

Selamat kembali bertugas, belajarlah dari pengalaman yang ada dan jaga diri baik-baik. Terima kasih Polri, terima kasih semuanya,” pungkas Ronny Talapessy seraya menyematkan emotikon tangan menjura.

Baru sejam, pesan perpisahan ini kebanjiran 40 ribuan tanda hati. Lebih dari 4 ribu komentar menggenangi kolom. Mayoritas terharu atas pesan pengacara untuk kliennya.

Jaga diri baik-baik. Kok mengandung bawang. Makasih Papa Ronny dan Team sudah mendampingi Icad. Kalian semua akan selalu kami rindukan,” netizen berakun @wei**** menulis.

Sedih kali baca kata2 pak rony.. sukses ya Pak.. sehat2 bahagia bersama keluarga biar bisa membantu yg membutuhkan,” @andy**** menyahut. Sementara aktor Miller Khan mengirim emotikon tepuk tangan untuk unggahan ini. Fil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *