Berita  

Alasan Utama Ronaldo Menggila di Al Nassr

Cristiano Ronaldo tampil lebih baik di Al Nassr saat tanpa Talisca.

Jakarta, MetroLimaTV.com – Talisca menjadi alasan Cristiano Ronaldo makin hebat bersama Al Nassr setelah mencetak hattrick ke gawang Damak pada pekan ke-18 Liga Pro Saudi di Stadion Pangeran Sultan bin Abdulaziz, Sabtu (25/2).
Ronaldo membobol gawang Damak pada menit ke-18, 23′, dan 44. Torehan itu membuat Ronaldo mengemas 62 hattrick dalam karier.

Absennya Talisca turut memengaruhi penampilan hebat Ronaldo saat ini. Tanpa Talisca, Ronaldo menjadi tumpuan Al Nassr dan sukses menjalankan tanggung jawab tersebut.

Penyerang asal Brasil tersebut absen dua kali dalam tiga pertandingan terakhir Al Nassr. Ketika Talisca absen itu juga Ronaldo menjadi bintang Al Aalami.

Saat Talisca absen lawan Al Wehda, Ronaldo mengemas quattrick. Pada pertandingan berikutnya Talisca menjadi pemain pengganti lawan Al Taawon, Ronaldo memberikan dua assist yang memenangkan Al Nassr 2-1.

Kini, setelah Talisca lagi-lagi absen karena cedera hamstring, CR7 mengemas hattrick.

Sebelumnya Ronaldo terlihat kesulitan bermain di Al Nassr. Saat bermain sebagai staretr, Taisca banyak menutup peluang gol Ronaldo.

Faktor lainnya karena pemain lawan memilih fokus menjaga Ronaldo ketimbang Talisca. Hasilnya Talisca banyak menapatkan peluang dan bisa mencetak gol.

Kondisi itu terlihat dalam dua pertandingan pertama Ronaldo bersama Al Nassr, ketika melawan Ettifaq dan Al Ittihad.

Setelah Talisca absen, Ronaldo kini ‘menggila’. Pemain 38 tahun itu mengemas delapan gol dan masuk dalam perburuan top skor Liga Pro Saudi. Sementara Talisca masih menempati posisi teratas top skor dengan 11 gol.Zam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *