Minta Agnes Ditangkap, Polres Jaksel Banjir Karangan Bunga

Polres Jaksel dikirimi sejumlah karangan bunga dengan isi meminta agar Agnes ditangkap.

Jakarta MetroLimaTV.com  – Kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio terhadap seorang remaja bernama David terus jadi sorotan masyarakat. Salah satu nama yang ramai dibicarakan adalah pacar Mario, Agnes Gracia yang berstatus saksi dalam kasus ini.

Bahkan, Polres Jakarta Selatan dikirimi sejumlah karangan bunga dari sejumlah pihak. Isinya adalah desakan agar polisi menangkap Agnes. Sementara Mario dalam kasus ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Karangan bunga berjejer di depan kantor Polres Jakarta Selatan. Adapun tulisan karangan bunga tersebut bermacam-macam, intinya meminta Agnes ditangkap dalam kasus ini.

Karangan bunga tersebut mejeng di depan kantor Polres Jakarta Selatan sejak Sabtu, 26 Februari 2023 kemarin. Adapun karangan bunga tersebut datang ke Polres Jakarta Selatan satu persatu, yang mana tak diketahui siapa yang mengirimkannya.

Polisi telah menetapkan dua orang tersangka atas dugaan kasus penganiayaan terhadap anak Pengurus GP Ansor, David beberapa waktu lalu. Selain Mario Dandy, polisi juga menetapkan satu orang tersangka lainnya yakni Shane alias S, teman Mario Dandy.Fil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *