Berita  

Prediksi MU vs Newcastle di Final Carabao Cup

Newcastle akan merepotkan MU di final Carabao Cup ini.

Jakarta,MetroLimaTV.com – Manchester United vs Newcastle United dalam final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (26/2) malam WIB. Berikut prediksi MU vs Newcastle di final Carabao Cup.
Komposisi pemain MU lebih bagus dibandingkan dengan Newcastle. Karena itu Man Utd lebih diunggulkan untuk bisa menang atas Newcastel dan juara Carabao Cup.

Man United bisa memainkan seluruh pemain terbaik, termasuk Antony. Marcus Rashford yang sempat dianggap cedera saat melaan Barcelona juga dibawa ke London.

Sementara itu The Magpies kehilangan kiper utama, Nick Pope, yang mendapat kartu merah di Liga Inggris. Pope adalah kekuatan baru Newcastle di musim ini. Tanpa Pope, pertahanan Newcastle diprediksi akan menurun.

Manchester United Akhiri Dahaga Gelar (Putra Permata Tegar Idaman)

Manchester United akan menghadapi Newcastle United. Laga final ini adalah laga yang sudah lama ditunggu oleh MU untuk mengakhiri dahaga gelar yang sudah berlangsung sejak 2017.

MU sedang dalam tren bagus dalam dua bulan terakhir dan meraih hasil impresif. Hal ini bisa jadi modal bagi mereka untuk percaya diri di laga ini.

Newcastle sebaliknya tidak bisa memainkan kiper utama mereka, Nick Pope karena terkena hukuman kartu. Hal itu jadi kerugian besar bagi mereka.

MU akan mendominasi permainan, tampil percaya diri dan menang 3-1.

Gelar Pertama Era Ten Hag Direbut MU (Haryanto Tri Wibowo)

Tidak ada alasan bagi Man Utd untuk tidak menjadi juara Carabao Cup musim ini. MU era Erik Ten Hag memang belum pernah mengalahkan Newcastle, tapi di atas kertas The Red Devils lebih unggul secara kualitas.

Kemenangan atas Barcelona tentunya meningkatkan kepercayaan diri MU jelang melawan Newcastle. Tapi Man Utd akan kerja keras untuk bisa mengalahkan Newcastle United yang akan tampil dengan hampir kekuatan penuh. Sebaliknya MU kehilangan tiga pemain dan terancam tidak bisa memainkan Marcus Rashford.

Saya prediksi MU akan menang 2-1 di final Carabao Cup dan merebut gelar pertama di era Erik Ten Hag.

Kejutan Newcastle Buat MU Makin Panas (Nova Arifianto)
Kedua kesebelasan sama-sama penuh ambisi mengakhiri penantian panjang meraih gelar. Selain itu The Red Devils dan The Magpies juga tak bisa memainkan seluruh pemain andalan.

Newcastle belakangan kurang meyakinkan setelah sempat menjadi buah bibir lantaran peningkatan performa. Sementara MU masih cukup konsisten tampil lebih baik dibanding musim sebelumnya. Faktor kebugaran tim bisa menentukan hasil.

Joelinton, Guimaraes, Saint-Maximin, dan Trippier bisa mengejutkan Casemiro dan kawan-kawan yang letih usai mengalahkan Barcelona. Saya prediksi MU vs Newcastle dimenangi anak asuh Eddie Howe dengan skor 1-0 yang membuat Setan Merah panas mencari gelar lain pada musim ini.

MU Juara Bersama Ten Hag (Juprianto Alexander)

Man Utd dalam momentum yang sempurna. Rentetan hasil bagus di kompetisi domestik dan Eropa jadi modal apik meladeni Newcastle.

Newcastle memang punya pertahanan solid. Namun menahan laju The Red Devils racikan Ten Hag akan sulit dilakukan.

Saya memprediksi Ten Hag akan meraih gelar pertamanya di final Carabao Cup ini. MU menang 2-0 atas Newcastle.

Manchester United Bantai Newcastle (M Rizki Haerullah)

Manchester United sedang dalam tren positif ketika menghadapi Newcastle. MU sukses mencatat sembilan laga terakhir tanpa kekalahan.

Sementara, Newcastle pada laga terakhir dihajar Liverpool 0-2. Selain itu Newcastle juga tampak punya masalah dalam ketajaman lantaran dalam tujuh lagi selalu minim gol.

Saya yakin Erik Ten Hag juga sudah mengetahui potensi yang bisa dimaksimalkan dan kekurangan yang harus ditutup oleh timnya saat hadapi Newcastle. Saya memprediksi MU akan kalahkan Newcastle 3-0.

Kesulitan di Babak Pertama, MU Akhirnya Jadi Juara (Surya Sumirat)

Newcastle United bisa memberikan perlawanan ketat kepada Man United di final Carabao Cup. Keyakinan Erik ten Hag terhaap Newcastle sebagai tim ‘aneh’ terbukti pada laga ini.

Setan Merah akan berjuang keras dalam membobol gawang Newcastle pada babak pertama. The Magpies bisa mengeluarkan ‘jurus’ andalan membuang-buang waktu demi menghambat MU mencetak gol.

Namun Ten Hag tidak kehilangan akal. Pada babak kedua MU bakal bisa mencetak gol, salah satunya melalui Wout Weghorst. Selanjutnya MU akan juara Carabao Cup usai menang 3-1. Fil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *