Heru Budi Perintahkan Dinas Perumahan Turun Tangan Selesaikan Kisruh Penghuni Apartemen di Jakut

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Selasa (14/3/2023).

Jakarta, MetroLimaTV.om – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono minta Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) turun tangan menyelesaikan konflik penghuni di Apartemen Mediterania Marina Ancol.

Hal ini dikatakan Heru menanggapi keluhan penghuni apartemen tersebut terhadap buruknya sistem manajemen yang dikelola perhimpunan pemilik dan penghuni satuan rumah susun (P3SRS).

“Masalah P3SRS nanti (dicek) ke Dinas Perumahan,” ucapnya saat ditemui di Pasar Induk Beras Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (17/3/2023).

Eks Wali Kota Jakarta Utara itu pun berharap, keluhan warga tersebut bisa segera diselesaikan dengan baik.

Baca juga: Jelang Ramadan, Heru Budi Hartono Pastikan Stok Sembako di DKI Aman dan Harga Beras di Bawah HET

“Nanti saya tanyakan ke Dinas Perumahan langsung (untuk segera diselesaikan),” ujarnya.

Sebagai informasi, sejumlah warga Apartemen Mediterania Marina Ancol sebelumnya menyambangai Balai Kota Jakarta pada Kamis (16/3/2023) kemarin.

Mereka datang untuk berdialog dengan Pemprov DKI perihal permasalahan yang tengah mereka hadapi.

“Kami sudah menyampaikan buruknya manajemen P3SRS ini ke Pemprov DKI Jakarta. Kami ingin kepengurusan P3SRS saat ini tidak dilanjutkan, karena selama ini tidak ada transparansi keuangan,” ucap salah satu penghuni apartemen, Marina (53) dikutip dari Wartakotalive.com.

Oleh karena itu, ia meminta Pemprov DKI segera turun tangan membantu menyelesaikan kisruh penghuni apartemen yang terletak di utara Jakarta itu.

“Kami ingin ada perubahan, tolong orang-orang dinas terkait, pak gubernur lihat langsung bahwa kinerja pengurus yang sekarang itu amburadul,” tuturnya.  Fil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *