Berita  

Tiga Kepala Desa Realisasikan Dana Dd Tahun 2023 Kecamatan Sindang Barang

Kepala Desa Kertasari, Kepala Desa Jatisari ,Kepala Desa Hegarsari

Cianjur MetroLimaTV.com – Untuk mencegah terakan masyarakat pemerintah sudah menurunkan beberapa program dana desa (DD) tahun 2023 agar berjalan lancar sesuai yang diharapkan oleh semua elemen masyarakat.

Pada saat wartawan menemui kepala desa Kertasari di ruang kerjanya beliau menetapkan dengan adanya program dana desa (DD) tahap satu sangt menunjang sekali dan dilaksanakan oleh PPK seperti jalan gang kedusunan dan jalan lingkungan pengecoran dan membuat bak sampah di pesantren dan pembuatan sumur bot itupun hasil MUSDUS dan MUSDES ditahun 2023 agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Kertasari.

Dihari yang sama menemui kepala desa jatisari di ruang kerjanya beliau mengungkapkan dengan adanya dana desa (DD) tahun 2023 sangat menunjang sekali sesuai yang di cita-citakan kepalka desa, sesudah terpilih yang di utamakan program pertanian dan peternakan dana desa (DD) tahap satu dilaksanakan di lima kedusunan, Alhamdulillah berjalan lancar masyarakat bisa merealisasikan untuk sarana transfortasi bisa berjalan lancar juga yang lebih di kedepankan oleh kepala desa di misi keagamaan.

Dan pada hari yang sama juga menemui kepala desa hegarsari kecamatan sindangbarang kabupaten Cianjur Jawa Barat di ruang kerjanya menerangkan bahwa dengan adanya bantuan dana desa (DD) 2023 sangat menunjang khususnya di bidang infalstruktur di sembilan titik untuk pengecoran dan ditambah program ketahanan pangan agar perekonomian masyarakt bisa meningkat itu sebagai kepala desa tidak untuk memperkaya sendiri, Alhamdulillah niat kepala desa sesuai amanah yang di embannya ungkap masyarakat. (Hedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *