PKBM Riyadul Mahardika, Siap Memberikan Fasilitas Pembelajaran bagi Masyarakat yang Putus Sekolah.

Cianjur,MetroLimaTV.com – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Riyadul Mahardika, Bapak Budi, telah mengambil inisiatif yang luar biasa untuk memberikan kesempatan belajar kepada orang-orang yang putus sekolah atau tidak dapat melanjutkan pendidikan formal.Bapak Budi berkomitmen untuk menyediakan fasilitas pembelajaran yang lengkap dan berkualitas.

Bapak Budi, berharap pemerintah kabupaten cianjur, agar dapat untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), dan ia juga menyampaikan niat baiknya kepada pemerintah kabupaten Cianjur agar untuk bisa berkontribusi dalam peningkatan IPM di daerah tersebut.

PKBM Riyadul Mahardika, yang telah lama menjadi lembaga pendidikan non formal yang terpercaya, akan menyelenggarakan pertemuan pembelajaran tiga kali dalam seminggu. Hal ini bertujuan untuk memberikan akses belajar yang fleksibel kepada masyarakat yang memiliki keterbatasan dalam mengikuti pendidikan formal.

“Berkat fasilitas pembelajaran yang kami sediakan, kami berharap dapat membantu masyarakat yang putus sekolah atau tidak dapat melanjutkan pendidikan formal untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka. Dengan cara ini, kami berharap dapat berkontribusi dalam peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Cianjur,” ujar Bapak Budi Kepada Awak Media.(

PKBM Riyadul Mahardika akan menyediakan lingkungan belajar yang kondusif dengan fasilitas modern, termasuk perpustakaan, laboratorium komputer, serta ruang kelas yang dilengkapi dengan peralatan pendukung yang memadai. Selain itu, mereka juga akan merekrut instruktur yang berpengalaman dan berkualitas untuk memastikan kualitas pendidikan yang optimal.

Bapak Budi mengharapkan dukungan pemerintah kabupaten Cianjur untuk merealisasikan visi PKBM Riyadul Mahardika. Dukungan tersebut dapat berupa alokasi anggaran, bantuan fasilitas, dan kerja sama dalam penyediaan program pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat. Dengan kerja sama yang solid, diharapkan IPM Kabupaten Cianjur dapat terus meningkat seiring dengan peningkatan akses dan kualitas pendidikan di daerah ini.

Pemerintah kabupaten Cianjur juga diharapkan dapat memberikan perhatian lebih dalam pengembangan dan peningkatan kualitas lembaga pendidikan non formal seperti PKBM Riyadul Mahardika. Dalam jangka panjang, upaya ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan berkontribusi pada peningkatan kualitas sumber daya manusia di daerah ini.MULYADI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *