Arul Kharisma dan Windy Resmi Menikah dan Siap Kembangkan Bisnis Baru

MetroLimaTv.com | Mewah dan meriah begitu kata yang pantas menggambarkan suasana pesta pernikahan antara Sahrul Sudrajat S.PD.I dan Windy Nurhayati Amalia A.Md.AB, Minggu (30/7/2023).

 

Pria yang akrab disapa Arul Kharisma sudah malang melintang di dunia entertainment khususnya MC Wedding sejak tahun 2008. Namun kali ini ada rasa yang berbeda pasalnya pria yang juga sebagai founder Bintang Entertainment dan Bintang Wedding bukan sebagai MC melainkan dirinyalah yang menjadi mempelainya.

“Rasanya haru campur bahagia, namanya mau menghadapi pernikahan pastinya banyak menguji kesabaran, tapi Alhamdulillah lancar semuanya” ucap arul.

 

Bukan hanya perasaan bahagia, meriahnya pesta pernikahan arul tentu nampak dari penyelenggaraan yang matang dan dikemas dengan apik oleh sebuah wedding organizer yang dimilikinya.

 

All Package dari Bintang Entertainment dan Bintang Wedding menangani mulai dari tenda, Mc, musik, MUA, catering serta fotografer yang dikerjakan oleh profesional, acara ini digelar di kediaman mempelai wanita di jalan Raya Pabuaran RT 01/ RW 01 kecamatan Bojong gede kabupaten Bogor .

 

Arul juga menambahkan dirinya masih akan terus fokus untuk berkarir didunia entertainment dan juga akan mengembangkan usaha baru setelah menikah bersama sang istri. (QQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *