Herlina Kosimwijaya,SE Direktur PT Jasamatra Karya Prima : RS TMC Berkomitmen Mendukung Program Walikota

KotaTasik Metrolima – Rumah sakit adalah salah satu pilar untuk mendukung Sistem Kesehatan Nasional, hal ini tertuang dalam 6 Pilar Transformasi Kesehatan Indonesia yang salah satunya Transformasi Pelayanan Kesehatan Rujukan.

Keberadaan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya yang Berkomitmen mendukung Program Walikota Tasikmalaya di Bidang Kesehatan Masyarakat dalam mewujudkan Kota Tasikmalaya menjadi suatu Kota yang Sehat .

Dimana hal ini sejalan pula dengan Visi RS TMC Tasikmalaya yaitu “ Menjadi RS Rujukan di Wilayah Priangan Timur dengan Pelayanan Prima” dengan Motto RS TMC yaitu :

“ Menyehatkan anda adalah Kebahagiaan Kami “

Sehingga RS TMC akan dapat berperan menjadi suatu RS yang modern di kota Tasikmalaya dan posisi terhormat sebagai Ikon Kota Tasikmalaya.

Serta menjadi buah bibir masyarakat akan pelayanan kesehatan perumahsakitan dengan tenaga kesehatan profesional serta penunjang serta pula sarana prasarana yang modern sesuai kebutuhan dalam melayani seluruh lapisan masyarakat Kota Tasikmalaya yang membutuhkan pelayanan perumahsakitan.

Pada Hari Jadi ke 22 Kota Tasikmalaya dengan Tema : Tasik ASIK ( Adaptif, Saleh,Inovatif dan Kolaboratif ) yang sejalan pula dengan Program RS TMC Tasikmalaya yang akan memberikan pelayanan rujukan di RS TMC menjadi pelayanan yang ASIK yang terkandung didalamnya Quality, Safety, dan Equity bagi masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya yang akan menerima pelayanan di RS TMC Tasikmalaya.

Dengan demikian tema HUT RS TMC yang baru merayakan HUT ke 13 “Care, Love and Hope” akan dapat juga menginspirasi dalam mewujudkan Kota Tasik yang ASIK.

Selanjutnya kedepan kami berharap Kota Tasikmalaya akan menjadi Sehat Paripurna baik Masyarakatnya maupun Penyelenggara Pemerintah serta pendukungnya yang kemudian di dukung pula oleh lingkungan yang sehat.

Pada kesempatan yang berbahagia ini kami RS TMC dan seluruh Civitas Hospitalia mengucapkan selamat hari Jadi Kota Tasikmalaya semoga menjadi Kota Sehat Paripurna, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa akan mengabulkannya, “Pungkas Dia.(E.Kusnadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *