Bupati Beltim Berikan Apresiasi Kepada FKUB

Belitung Timur – Bupati Belitung Timur (Beltim) mengapresiasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Beltim yang telah menyelenggarakan kegiatan Ngupi Kerukunan Jelang Pemilu 2024 pada Hari Jumat malam 27/10/2023, di Warkop Milenium Desa Baru Kecamatan Manggar, Bupati Beltim sebut kegiatan yang bertemakan ‘Harmoni Dalam Keberagaman’ ini sebagai bukti autentik bisa berkumpul dengan semua perbedaan.

 

 

Bupati Beltim, Drs Burhanudin seusai acara kepada awak media mengucapkan terimakasih kepada FKUB Beltim yang telah menyelenggarakan kegiatan Ngupi Kerukunan Jelang Pemilu 2024 ini untuk menyatukan seluruh komponen bangsa di wilayah Belitung Timur dari berbagai suku, agama, kelompok, masyarakat yang ada untuk menjaga kondusifitas daerah dalam menjelang Pemilu Demokrasi 2024.

 

“Atas nama Pemerintah Daerah, Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Forum Kerukunan Umat Beragama yang menyelenggarakan harmoni dalam keberagaman,” ucapnya.

 

Aan panggilan kecil Bupati Beltim ini berharap, dengan pelaksanaan pertemuan ini, kata Dia, minimal bisa menyampaikan kepada seluruh masyarakat di wilayah Belitung timur untuk tetap menjaga harmoni dalam keberagaman.

 

“Kita menjaga kondusifitas daerah didalam kampanye Pemilu dalam kita mencegah orang-orang yang memprovokasi, orang-orang yang ingin mencoba mengganggu stabilitas daerah kita, malam ini sebagai bukti autentik bahwa kita bisa berkumpul dengan semua perbedaan yang ada, kita bisa bersatu dan keberagaman untuk mewujudkan satu cita cita menjaga harmoni dalam keberagaman daerah Belitung Timur,” ujarnya.

 

Bupati Beltim juga berterima kasih kepada FKUB Beltim yang telah bekerja sama dengan KPU Beltim, Bawaslu Beltim dan dengan semua pihak yang hadir bersama. “Kapolres hadir juga untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat, bahwa Kita lah yang menjadi pionir untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita menjelang Pemilu atau pesta demokrasi tahun 2024” bebernya.

 

Dalam kegiatan Ngupi Kerukunan Jelang Pemilu 2024 ini, selain di hadiri Bupati Beltim, tampak hadir Kapolres Beltim, Ketua KPU Beltim, Anggota Bawaslu Beltim, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Wartawan dan undangan lainnya.

Hadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *