Pangdam XII/Tpr Hadiri Festival Buah dan Florikultura Kalbar 2023

PONTIANAK MetroLimatv.com

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr Ny. Beti Iwan Setiawan menghadiri Festival Buah dan Florikultura Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2023 bertempat di Ayani Mega Mall Pontianak.

Festival buah dan Florikultura yang digelar oleh Pemprov Kalbar dibuka langsung oleh Pj. Gubernur Kalbar dr. Harisson, M.Kes., yang diselenggarakan mulai dari tanggal 15 hingga 19 November 2023.

 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Ade Rizal Muharram melalui keterangan tertulis di Media Center Kodam XII/Tpr, Jalan Teuku Umar Nomor 47, Kota Pontianak.

 

Kapendam mengatakan, festival buah dan florikultura tingkat Kalbar ini digelar sebagai upaya mempromosikan berbagai macam produk-produk lokal Kalimantan Barat, baik dari buah, florikultura serta jajanan khas Kalbar.

 

Pada event yang digelar kali ini menampilkan berbagai jenis buah-buahan segar diantarannya Jeruk, Langsat, Alpukat, Nanas dan Durian. Selain itu digelar pula pameran pertanian, Jajanan pasar sebagai ruang promasi UMKM dan aneka lomba,” katanya.

 

“Dengan adanya festival buah dan florikultura ini, diharapkan nantinya akan semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat Kalbar khususnya hingga mancanegara,” pungkas Kapendam.

Agus Maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *