Pamen Ahli Pangdam XII/Tpr Hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 

PONTIANAK MetroLimatv. com

– Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., diwakili Pamen Ahli Bidang Ideologi Politik Sahli Pangdam XII/Tpr Kolonel Inf Abdul Hamid hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024. Kegiatan berlangsung di Pontianak Convention Centre (PCC), Kota Pontianak, Rabu 23/11/2023.

 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Barat. Dengan mengambil tema, “Siap, Profesional dan Tangguh Mengawasi Pemilu 2024”.

 

Pangdam XII/Tpr dalam sambutannya dibacakan Kolonel Inf Abdul Hamid mengatakan bahwa untuk mewujudkan Pemilu yang aman, demokratis dan berintegritas merupakan tanggung jawab kita bersama. Mari kita semua bersama-sama mengsukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024 di Provinsi Kalimantan Barat.

 

“Hadapi pesta demokrasi ini dengan hati dan kepala yang dingin. Pilihan dan pandangan politik boleh berbeda namun bukan berarti menjadikan kita bermusuhan, karena penyelenggaraan pemerintahan harus berjalan secara berkelanjutan menjadi prioritas utama bagi kita semua.

 

Lanjut Pangdam, mari kita tekadkan dalam diri kita bahwa Pemilu 2024 di Provinsi Kalimantan Barat dapat berjalan dengan aman dan damai.

 

“Untuk meraih semua itu perlu adanya kerja keras dan kerjasama para penyelenggara Pemilu, pengawas Pemilu, Forkompinda, dan seluruh peserta Pemilu serta segenap elemen masyarakat Provinsi Kalimantan Barat,” terangnya.

 

Mengakhiri amanatnya Pangdam menegaskan, Kodam XII/Tanjungpura beserta jajarannya akan tetap menjunjung tinggi sikap netralitas TNI serta memastikan pelaksanaan Pemilu akan aman dan sukses,” tegas Pangdam.

 

Acara tersebut diakhiri dengan pemasangan Pin, deklarasi dan penandatanganan poster Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024.

Agus Maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *