Kodim 1202/Singkawang Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2023

SINGKAWANG MetroLimatv.com

– Kodim 1202/Singkawang melaksanakan Doa bersama Rangka Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2023 kegiatan digelar di Musholla Al-Ikhlas Kodim 1202/Skw Jln. Alianyang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, kamis (14/12/23).

 

Pasipers kodim 1202/Skw kapten Inf witana mengatakan, Doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang TNI-AD Tahun 2023. Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul berkat Rahmat dan karunia dari Allah SWT, kita Masih berkumpul di Masjid Al- Ikhlas Makodim 1202/Skw untuk melaksanakan doa bersama dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Rangkaian sebelum melaksanakan doa bersama telah di laksanakan kegiatan donor darah, sekarang kita melaksanakan doa bersama agar TNI AD tetap jaya dan selalu terdepan untuk membantu masyarakat.

 

Kegiatan ini sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI. Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari berbagai permasalahan yang berada.

Selanjutnya, “Melalui kegiatan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” tutup nya.

Agus Maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *