Memperingati Hari Juang TNI-AD, Kodim 1202/Skw Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan.

SINGKAWANG MetroLimatv. com

– Personel TNI Kodim 1202/Skw melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bambu Runcing dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2023 di Jl. Pahlawan Kel. Roban, Kec. Singkawang Tengah, Kota Singkawang., kamis (14/12/23)

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Ferdy pongsamma R.,S.H mengajak seluruh masyarakat dan khususnya prajurit TNI untuk mengingat dan menghormati jasa para pahlawan.

Dandim 1202/Skw, berharap di Hari Juang TNI-AD 2023 TNI semakin jaya dan dicintai rakyat khususnya masyarakat di Wilayah Kodim 1202/Skw.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, sudah sepantasnya kita yang masih hidup untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan, Dimana tanpa peran mereka, tentunya negara kita tidak dapat merdeka seperti sekarang ini

Selanjutnya, melalui momentum ini, Dandim 1202/Skw mengharapkan kepada generasi penerus bangsa, untuk menjaga nilai patriotik serta meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan dan sekaligus menjadi warisan leluhur kepada anak-anak cucu bangsa Indonesia.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diharapkan dapat membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuhkembangkan Nilai-nilai Kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada NKRI.”tutup Dandim 1202/Skw.

Agus Maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *