Raden Arya Riefaldi Sudrajat SH. MH .kembali pimpin DPD Gibas DKI jakarta

Raden Arya Riefaldi Sudrajat SH MH ( memakai kopyah ) di dampingi Dayan IP raranta

Jakarta,metrolima. Melalui proses musyawarah Daerah lll yang di laksanakan pada hari jum,at 5 Januari 2024 di meeting room RM Suharti jln tendean jakarta selatan , Raden Arya Riefaldi Sudrajat SH . MH terpilih kembali sebagai ketua DPD Gibas DKI Jakarta masa Bhakti 2922-2027.
Seperti yang di sampaikan Christiani Marbun selaku ketua panitia pelaksana ( OC ) ,usai prosesi pelantikan pengurus DPD Gibas DKI jakarta yang di laksanakan pada hari Sabtu 6 Januari 2024 di gedung dinas pendidikan provinsi DKI Jakarta ,jln Gatot Subroto Kuningan Jakarta Selatan, bahwa kegiatan musyawarah Daerah gabungan inisiatif barisan anak Siliwangi ( GIBAS ) lll DKI jakarta ini terlambat 2 ( dua ) tahun ,seharusnya kegiatan ini di lakukan pada tahun 2022,karena kondisi bangsa pada tahun 2022 masih dalam suasana darurat covid 19,maka terpaksa di undur ,dan hari ini baru terlaksana kegiatan musda lll Gibas DKI jakarta.
Ketua penitia pengarah ( SC )
Dayan Indra Prasta raranta menambahkan bahwa
” Kegiatan musda lll ini di laksanakan sesuai ketentuan yang di amanatkan organisasi dan sesuai AD/ART dan peraturan organisasi GIBAS ,maka terpilihnya sdr Raden Arya Riefaldi Sudrajat SH MH sudah sesuai aturan organisasi .
Dalam kegiatan pelatikan pengurus Gibas DKI jakarta ,yang juga di hadiri oleh pimpinan pimpinan ormas DKI jakarta , ketua umum DPP FORKABI (H.M.Ikhsan SH ) , pemuda Pancasila,kembang latar,laskar merah putih,GAKARI ,dan tampak hadir pula ketua Gibas resort Bekasi kota ( H .Deni ) beserta jajaran.
Dalam sambutannya ketua umum DPP Gibas H.Rony Romdhoni SH mengharapkan DPD Gibas DKI jakarta di bawah kepemimpinan Raden Arya Riefaldi Sudrajat SH MH ke depan lebih meningkatkan kemitraan dengan Muspida DKI dan sesama ormas,OKP, dan LSM yang ada di wilayah DKI jakarta .
Kemampuan Raden Arya Riefaldi Sudrajat ,sudah tidak di ragukan lagi untuk mengembangkan organisasi Gibas di DKI Jakarta,tambah ketua umum DPP Gibas .
Sementara Raden Arya Riefaldi Sudrajat SH MH ketika di wawancarai wartawa mengucapkan terimakasih kepada teman teman resort yang telah mempercayakannya untuk kembali memimpin DPD Gibas DKI . Dan terimakasih juga buat teman teman ormas ,bang H.M.Ikhsan ketum FORKABI ,pemuda Pancasila ,kembang latar ,GAKARI ,laskar merah putih yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan pelantikan pengurus DPD Gibas DKI Jakarta masa Bhakti 2022-2017.

Gusman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *