Anggota Kodim 1206/Putussibau Laksanakan Senam Sebelum Memulai Aktifitas

Putussibau – Agar tetap terjaga ketahanan serta kebugaran tubuh dalam menjaga imunitas, anggota Kodim 1206/Putussibau baik militer maupun PNS melaksanakan senam pagi sebelum bekerja, Kegiatan itu dilakukan usai apel pagi, Hari Kamis, (11/01/2024).

 

Kegiatan senam sebelum bekerja tersebut dipimpin oleh Sersan Dua Rangga dan diikuti Personil Kodim 1206/Putussibau, Para peserta apel sangat antusias melaksanakan kegiatan senam tersebut.

 

Serda Rangga dalam keterangannya menjelaskan, “Setiap Prajurit harus mampu menjaga sistem kekebalan tubuh, Terutama anggota militer yang sering bertugas di tempat yang rawan”, pungkasnya.

 

”Kegiatan senam sebelum bekerja ini harus sering dilakukan agar kita semua dapat menjaga imun tubuh masing-masing, Manfaatkan waktu untuk melaksanakan kegiatan senam sebelum bekerja agar badan kita selalu sehat” ucap Serda Rangga.

 

Secara terpisah Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Nasli S.Sos menyampaikan “Terkadang karena padatnya kegiatan prajurit Teritorial, justru menjadi kita terlena untuk melaksanakan senam, sehingga jika ada waktu luang seperti ini harus dimanfaatkan dengan ikut senam untuk menjaga kebugaran tubuh”, tutupnya.

Agus maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *