Dandim 1206/Putussibau Dampingi Danrem 1206/Putussibau Kunjungi Sumur Bor Serta Silaturahmi Dengan Masyarakat

Jum’at (12/01/2024) Pagi, Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Nasli S.Sos mendampingi Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P. beserta Kasiter Korem 121/Abw Kolonel Inf Mordechai Triyandono melakukan kunjungan ke Sumur Bor TNI Manunggal Air di Desa Danau Tuak Kelurahan Sibau Hulu Kecamatan Putussibau Utara sekaligus Silaturahmi dengan masyarakat.

Tiba di lokasi Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P., yang didampingi Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Nasli S.Sos langsung menyapa masyarkat, Di kesempatan pertama salah satu Kades Sibau Hulu Bapak Tri Tugastanto menyampaikan tanggapan kepada Danrem 121/Abw bersama rombongan terkait manfaat dari sumur bor yang di berikan TNI AD kepada masyarkat Sibau Hulu.

“Saya berterima kasih banyak kepada TNI AD karena dengan adanya pengeboran air ini masyarakat mudah mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, Air bor ini kualitasnya sangat bagus, kami bersyukur karena adanya TNI Manunggal Air ini masyarakat bisa menikmati air sumur bor”, ungkap Tri Tugastanto.

Pada kesempatan itu Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan niatnya mengunjungi Kodim 1206/Putussibau untuk melihat program-program dari Kodim di wilayah jajaran Korem 121/Abw, “Mudah – mudahan adanya sumber air bersih ini bisa membantu masyarakat Desa Sibau Hulu dan program TNI AD manunggal air di laksanakan serentak di seluruh Indonesia yang daerahnya kering akan air”, ujarnya.

Sementara itu Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Nasli S.Sos., mengatakan “Agar senantiasa membantu warga yang merasa kesulitan air di wilayah karena air adalah salah satu sumber kehidupan manusia, dalam pembuatan sumur bor mewujudkan TNI Manunggal Air Bersih khususnya Kodim 1206/Putussibau untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekitarnya”, pungkas Dandim 1206/Psb Letkol Inf Nasli S.Sos.
(Pendim 1206/Psb)

Agus maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *