Guna Menjaga Kebugaran Fisik, Anggota Kodim 1206/Putussibau Laksanakan Olahraga Bola Voli

Putussibau – Seluruh anggota Kodim 1206/Putussibau baik prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil bersama-sama melaksanakan kegiatan olahraga umum bola voli, bertempat di lapangan bola voli Makodim 1206/Putussibau, Jl. Piere Tendean, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, pada hari Kamis (18/01/2024).

 

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi oleh seluruh anggota Kodim Putussibau dan dilanjutkan dengan senam pemanasan,

Senam pemanasan wajib dilakukan untuk melenturkan bagian-bagian otot dan persendian serta mencegah resiko cedera yang mungkin bisa terjadi saat pelaksanaan olahraga voli.

 

Kegiatan olahraga seperti permainan bola voli beregu penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, Kegiatan pagi seperti saat ini dimanfaatkan anggota Kodim Putussibau untuk melakukan olahraga voli demi menjaga kebugaran fisik anggotanya.

 

Dandim 1206/Putussibau melalui Peltu Ruslan mengatakan “Bahwa selain untuk meningkatkan kesehatan para anggota Kodim 1206/Putussibau, olahraga voli juga bermanfaat dalam meningkatkan kekompakan dan keakraban para anggota sehingga nantinya dalam menjalankan tugas dapat bekerjasama dengan baik”,pungkasnya.

 

“Kegiatan voli ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat dilakukan anggota di kegiatan olahraga umum hari Kamis pagi ini dengan bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota serta melatih kekompakan dan keakraban antar anggota Makodim 1206/Putussibau”, tutup Peltu Ruslan Katuud Dim 1206/Putussibau

Agus maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *