Akses Jalan Provinsi Jambi, yang Berada Di Sabak Timur – Rantau Rasau sulit Dilintasi

Jambi, Metrolima Tv.com. Kondisi kerusakan jalan Provinsi Jambi, yang berada Di Kecamatan Muara Sabak Timur Menuju Kecamatan Nipah Panjang, kab Tanjab Timur, banyaknya jalan yang berlobang, bahkan tidak bisa di lintasi Semakin menjadi keluhkan Warga.

Jalan As yang menjadi urat Nadi perekonomian masyarakat kecamatan Rantau Rasau, Berbak, Nipah Panjang dan Kecamatan Sadu Ini, sangat di keluhkan warga, Pasalnya, jalan alternatif yang kerap di gunakan ketika jalan As tidak dapat di lalui,(Rusak Red) yang berada Di jalur Tiga, Desa Tri Mulyo Menuju Lambur l kec Muara Sabak Timur. Tidak luput dari kerusakan.

Seperti Yang Di jelaskan Irul (35 Tahun) Rabu 7/6/24. warga Nipah Panjang, dimana kesehariannya, Selaku Sopir Travel Nipah Jambi mengeluhkan, terkait kondisi jalan Saat ini, hampir semua akses jalan berlubang, mulai dari Nipah Panjang, hinggah Ke Jembatan JMS Muara Sabak, yang lebih Parah lagi, kalau dlu jalan rusak hanya pas di musim Penghujan, tapi kini, jalan kering pun kerap mengalami kemajetan.

“Iya, kondisi jalan saat ini sangat memprihatinkan, hampir di sepanjang jalan dari Nipah Panjang Ke Jembatan JMS mengalami kerusakan, tapi kondisi saat ini di perparah di Desa Tri Mulyo Rantau Rasau, jalan yang semula di jadikan jalan alternatif, kini sulit juga di lintasi,Biasa jambi Nipah, memakan waktu paling lama empat Jam, Namum kini mencapai 5 Sampai 6 jam, berapa kerugian tambahan minyak kami,”keluhnya.

Harapan kami warga, Lanjut Irul, tolong lah mobil yang bermuatan di benahi, kita menduga, sumber penyebab dari kerusakan, iyalah mobilisasi angkutan sawit ada yang overload(Melebihi Muatan maksimal)

“kita berharap, kiranya pemerintah melalui dinas terkait, malai mengatur ulang mobil yang bermuatan, melebihi tonase jalan, kita menduga mobil tersebut menjadi sumber penyebab kerusakan, kalau dulu hanya di musim hujan yang kerap majet, akibat jalan rusak, sekarang, jalan berdebu pun, mulai macet.”keluhnya.
(Ns/Sulaiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *