Walikota jakbar camat dan lurah serta Jajarannya Agar Silaturahim ke Tokoh masyarakat

Jakarta Metrolima Tv – Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengimbau seluruh camat, lurah dan jajarannya untuk rajin berkunjung ke wilayah untuk silaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan warganya supaya mengetahui kondisi lingkungan masing masing.

Terkait pesta demokrasi yang telah berlangsung dengan lancar ia minta kondisifitas wilayah tetap dijaga, apalagi beberapa bulan ke depan akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Uus saat Safari Ramadan, di Masjid Jami Al-Ichrom, Jalan Prepedan RT 03 RW 09 Keluraham Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2024) sore.

Menurut Uus, jika pimpinan wilayah aktif terjun ke masyarakat, paling tidak jika ada permasalahan di wilayah bisa lebih cepat diketahui dan dicarikan solusinya.

“Jadi kita bisa sama-sama saling mengingatkan, apabila ada hal-hal yang mungkin menjadi permasalahan di lingkungan kita. Yang perlu diingat, kita tetap bekerja dengan baik, professional dan penuh tanggung jawab,” imbuh Uus.

Pada kesempatan tersebut ia juga menyampaikan terima kasih atas terselenggararanya kegiatan Safari Ramadan.

“Mudah-mudahan silaturrahmi ini semakin menambah Ukhuwah Islamiyah, kekompakan, persatuan dan kesatuan serta meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan tahun ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *