Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 4 Pontianak Akan Menggelar Reuni Akbar dan ” Musyawarah Alumni “

Pontianak MetrolimaTv. Com –  Keluarga besar Alumni SMA Negeri 4 Pontianak dibawah naungan Forum Komunikasi Alumni SMA Negeri 4 Pontianak (FKASMAN 4 PTK) akan menggelar Reuni Akbar dan “Musyawarah Alumni” dengan agenda pemilihan Ketua FKASMAN 4 Pontianak untuk Periode 2024-2027.

Ketua Forum Komunikasi Alumni SMA Negeri 4 Pontianak (FKASMAN 4 PONTIANAK) Ir.H.Decky Jukni kepada awak media Senin (8/4/2024) mengatakan acara akan bersamaan dengan pertemuan reuni akbar antar sesama alumni semua lintas angkatan. ” Pemilihan ketua baru di bulan Juni karena masa kepengurusan Fkasman akan berakhir di bulan Juni 2024 itu juga “, papar Decky yang sudah dua periode menjabat sebagai Ketua Fkasman 4 Pontianak.

 

“Tim panitia yang dibentuk sudah mulai bekerja untuk mensukseskan acara Reuni Akbar dan Pemilihan Ketua Baru Fkasman 4 Pontianak ini”, ungkapnya.

 

Menurut Decky acara Reuni Akbar ini akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 2 Juni 2024, bertempat di gedung Pontianak Convention Centre (PCC) di Pontianak.

Decky berharap para alumni bisa menghadiri acara Reuni Akbar dan Musyawarah Alumni ini. ” Acara ini sudah kami sosialisasikan ke semua angkatan alumni. Alhamdulillah sudah banyak yang mendaftar ke Panitia Acara”, jelas Decky yang didampingi Sekretaris Panitia Zulkarnanen, Bendahara Kusumawati dan Seksi Humas Indra Mintarsih.

 

Sesuai Keputusan Forum Komunikasi SMA Negeri 4 Pontianak Nomor: 002/FKA-SMA4/REUNI /2024, Tanggal 29 Maret 2024. Dengan Susunan Panitia sebagai berikut:

 

Pelindung: Ir.H.Baim Rachman (Pembina FKASMAN 4 Pontianak), Muslimin dan Uti Zulkipli

 

Ketua Panitia: Ir.H.Decky Jukni, Wakil Ketua: Erfan, SH, Sekretaris : Zulkarnaen dan Bendahara: Kusumawati.

 

Panitia di bantu dengan sejumlah Seksi yaitu:

 

Seksi Dana: M.said, Dts Erwati dan Nurhayati

 

Seksi Humas: Indra Mintarsih,S.Sos, M.Si, Zainul Irwansyah,SE , Murtinah dan Hikmah Nurganti.

 

Seksi Acara: Ria Puspita,S.Sos, Ir.Yopita dan Paulina.

 

Seksi Perlengkapan: Sidik Santoso, SE dan Hasanudin.

 

Seksi Konsumsi: Erawati, SE, Ayanti Hamid, Agustini Basnor, SH, M.Hum dan Anna Aurel.

 

Pada akhir wawancara Ketua Panitia Decky Jukni menngucapkan kepada semua alumni Fkasman 4 PTK: KETUA DAN PENGURUS FKASMAN 4 PONTIANAK MENGUCAPKAN ” SELAMAT MELAKSANAKAN IBADAH PUASA RAMADHAN DAN SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 H/2024 M, SEMOGA IBADAH KITA DITERIMA ALLAH SWT ”

Agus maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *