PELANTIKAN PANITIA PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR TAPANULI UTARA SERTA BUPATI DAN WAKIL BUPATI TAHUN 2024

 Tarutung,16/05/2024

Penjabat (Pj.) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, MAP hadiri Pelantikan Panitia Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Tapanuli Utara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapanuli Utara, bertempat di Gedung Nasional Tarutung, Kamis (16/05/2024).

 

Dikesempatan tersebut Penjabat Bupati Tapanuli Utara menyampaikan arahannya.

Pj. Bupati menyampaikan harapan Pemerintah Daerah agar Pilkada di Kabupaten Tapanuli Utara dapat berlangsung aman, tertib dan lancar.

 

“Peran serta semua penyelenggara Pilkada, kepada pihak keamanan dan masyarakat untuk saling bekerjasama, sehingga Pilkada yang aman, tertib dan lancar dapat kita wujudkan. Mari kita jaga kondusifitas Kabupaten Tapanuli Utara yang kita cintai ini” tutup Pj. Bupati Taput.

 

Selanjutnya Pj. Bupati Tapanuli Utara menyampaikan agar PPK yang dilantik melaksanakan tugas dengan professional dan menjaga netralitas.

 

“Kepada panitia yang dilantik hari ini, kami berharap agar dalam melaksanakan tugasnya betul-betul secara independen dan professional, jangan berpihak pada salah satu pasangan calon, sehingga tidak terjadi konflik di Kabupaten Tapanuli Utara. Hal ini mengingat bahwa untuk Pilkada suhu politiknya sangat tinggi di Kabupaten Tapanuli Utara

 

untuk itu pahami tugas pokok dan fungsi PPK dan bekerjalah secara professional, independen dan bertanggungjawab sehingga tidak ada celah yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan” ungkapnya.

 

Menutup arahannya Pj Bupati mengucapkan “selamat kepada saudara-saudara PPK yang dilantik, semoga Tuhan memberikan hikmat dan kekuatan dan menjalankan tugas.

 

Turut hadir Forkopimda Kabupaten Tapanuli Utara, Kaban Kesbangpol Kabupaten Tapanuli Utara Tony Simangungsong, Ketua KPI Tapanuli Utara Suwardi Pasaribu, Komisioner KPU Kabupaten Tapanuli Utara, Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Utara Kopman Pasaribu, Komisioner Bawaslu Kabupaten Tapanuli Utara.

Toni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *