Ketua INKAI Kubu Raya M.SAID Bertekad Siapkan Karate Muda Berbakat Maju Dikejuaraan Nasional dan Internasional

Kubu Raya,Ketua Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Kabupaten Kubu Raya (KKR), Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) M.SAID BSc bertekad akan memajukan olahraga karate yang dipimpinnya hingga “menelorkan” bibit bibit kareteka yang berprestasi di setiap kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional.

Pernyataan yang patut diapresiasi tersebut disampaikan M.SAID dalam wawancara khusus dengan awak media pada Senin siang (20/05/2024) di Sungai Raya Kubu Raya, Kalbar.

 

Sebagaimana diketahui Pengurus INKAI Kubu Raya dibawah Ketua M.SAID pada tanggal 11 Mei hingga 12 Mei 2024, berhasil dan sukses melaksanakan Gashuku dan ujian penurunan Kyu untuk para atlit atlit muda kareta khususnya di Kabupaten Kubu Raya.

 

Tempat ujian dan Gashuku dilaksanakan di halaman SMP Imanuel Jalan Adi Sucipto Sei Raye Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

 

Acara ini diikuti oleh 251 peserta, yang ikut diantaranya untuk sabuk putih 119, sabuk kuning 69, sabuk hijau 21, sabuk biru 20, dan sabuk cokelat 22 peserta “, ungkap Said- mantan karyawan Bank Duta Pontianak ini.

Guna memajukan INKAI KKR ini, M.SAID mengatakan dia dan pengurus akan melakukan konsolidasi ke Ketua INKAI Kalbar yang juga sebagai Kasdam XII/Tanjungpura Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A untuk melaporkan hasil kegiatan Gashuku dan ujian penurunan Kyu dan melaporkan kegiatan INKAI Kubu Raya kedepannya.

 

M.SAID juga menjelaskan keberhasilan INKAI kedepannya selain Ketua INKAI Kalbar juga tak terlepas dari perhatian stakeholder dan para pembinanya. “Oleh sebab itu kami juga akan bertandang sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati KKR dan pembina serta para senior INKAI “, ucap M.SAID.

 

Menurut M.SAID dilaksanakannya Gashuku dan ujian penurunan Kyu yang telah sukses dilaksanakan pekan lalu itu, sebagai bentuk untuk memotivasi para karateka muda berbakat agar lebih berprestasi lagi baik di tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional.

 

Namun demikian, pesan M.SAID, kepada kareteka muda berbakat jangan lupa dengan pelajaran sekolahnya juga harus sama ditingkatkan juga. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para orang tua karateka yang sudi mengantar dan menjemput setiap anaknya berlatih”, pungkas M.SAID.

 

Said menyatakan : ” Atlit atlit karate muda berbakat INKAI KUBU RAYA sudah sangat hebat, kuat dan tangguh. Kami akan persiapkan untuk mengikuti kejuaraan di tingkat provinsi, nasional maupun internasional”, harapnya. Agus maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *