Hari Raya Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1445H,17 Juni 2024 M. Labbaik Allahuma Labbaik, Labbaik Kalla Syarika Laka Labbaik 

Penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445H. Di Jalan Raya Abdul Jalil Karet Tengsin Tanah Abang Jakarta pusat. Dilaksanakan pada 2 tempat berbeda, lokasi pertama dilakukan dekat sasana tinju milik Robert Firdaus. Lokasi ke 2 pemotongan hewan kurban dilaksanakan Masjid Jami Baitul Musttaqien.

Sekitar 9 ekor kambing dan 3 ekor sapi, nantinya akan diberikan kepada 200 warga setempat.

 

Menurut Bang Robert, panggilan akrabnya dari Robert Firdaus. Kegiatan seperti ini acap kali dilakukannya. ” Kegiatan seperti ini, setiap Hari Raya Idul Adha tetap kita laksanakan. Iinsya Allah, kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Saya juga mengungkapkan terimakasih untuk semua yang telah membantu pelaksanaan acara pemotongan hewan kurban ini. Semoga semuanya mendapatkan keberkahan dan Ridho Nya, ” ucap syukurnya.

 

Pada tempat yang berbeda Lokasi Mesjid Jami Baitul Musttaqien, yang di ketua Ustadz Ahmad. Pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, ada 9 ekor kambing dan 3 ekor sapi yang akan disembelih.” Nantinya hewan kurban akan kita bagikan ke warga, sekitar 200 kupon kita serahkan. Kami sebagai pengurus Masjid, mengucapkan terimakasih terutama pemberi hewan kurban, Pantia pelaksana dan penerima. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Atas segala apa yang sudah kita lakukan,” tutur Ustadz Ahmad.

Sunar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *