Bupati Ade Sugianto: Berbagi dan Memelihara Kepedulian Antara Sesama Umat

Tasikmalaya Metrolima Tv.com – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto melaksanakan salat Iduladha tingkat Kabupaten Tasikmalaya, di Masjid Agung Baiturrahman Kabupaten Tasikmalaya, Senin (17/6/2024).

Menurut Bupati Ade, penting berbagi dan peduli sesama. Hari Raya IdulAdha disebut juga sebagai ‘Idul Qurban’ karena pada hari tersebut Allah Ta’ala memberi pelajaran tentang pentingnya keikhlasan dan pengorbanan dalam menjalankan perintah-Nya.

“Sesuai tema IdulAdha tahun ini, ‘Momentum Berbagi dan Peduli Sesama’ menjadi cerminan untuk menggambarkan betapa pentingnya saling berbagi dan memelihara kepedulian di antara sesama umat manusia serta semangat yang harus kita tanamkan dalam menjalani ibadah di bulan Dzulhijah”, ujarnya.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini”, imbuh Bupati Ade,

“saya atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, mengucapkan selamat hari raya IdulAdha 1445 Hijriah dan selamat menjalankan Ibadah Qurban. Semoga IdulAdha ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua.”Pungkas Ade Sugianto

Hadir dalam kesempatan ini, unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Plh. Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Kankemenag Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DMI Kabupaten Tasikmalaya dan para ulama serta tamu undangan lainnya.(Kusnadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *