Ketua Apdesi Tasikmalaya Giri Pribadi Datangi DPMD Kabupaten Tasikmalaya

Tasikmalaya Metrolima Tv.com – Ketua dan Pengurus Apdesi Kabupaten Tasikmalaya bersilaturahmi ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD)

Adapun giat silaturahmi tersebut guna membangun sinergitas antara Dinas PMD, Kecamatan dan Desa demi kemajuan desa bertempat di Aula Dinas PMD Kabupaten Tasikmalaya,” senin (10/06/2024)

Kata Giri Pribadi, S.Pd Ketua Apdesi Kabupaten Tasikmalaya mengatakan kami bersama pengurus DPC Apdesi dan para Ketua DPK Apdesi bersilaturahmi ke Dinas PMD dengan tujuan untuk penguatan tentang revisi undang undang desa no 6 tahun 2024

Kendati poin-poin di dalamnya ada perpanjangan masa jabatan serta regulasi terkait penjaringan perangkat desa dan lain-lannya. Karena itu kami berharap dari Dinas PMD maupun Kecamatan bisa mensosialisasikan penguatan terkait revisi undang undang desa no 6 tahun 2024 tersebut,” ucap giri.

“Alhamdulilah tahapan demi tahapan bahwa Dinas PMD sudah mengusulkan tahapan terkait tentang perpanjangan SK sudah di meja wakil Bupati.

Tinggal menunggu, mudah-mudahan di bulan Juni ini perpanjangan SK masa jabatan kepala desa sudah rampung,” imbuhnya.

Disisi lain terkait Pilkada Giri menambahkan semenatara ini kita lagi tahapan musyawarah di internal organisasi Apdesi mudah mudahan visi misi apdesi untuk pilkada sukses tanpa Exces dan kabupaten Tasikmalaya lebih maju,” ujarnya

“Adapun nanti siapapun pemimpinnya, Yang nanti akan memimpin kita tetap akan dukung akan dorong supaya kabupaten dan desa lebih maju lagi,” paparnya.

Ia berharap mudah mudahan warga Kabupaten Tasikmalaya bisa menerima dari sosok desa untuk memimpin Kabupaten Tasikmalaya. Karena saya lahir dari rahim desa yang tau percis tentang kondisi yang ada di desa,” pungkas Giri.(Kusnadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *