Pemuda Simalungun : Nikson Nababan Representatif Wajah Sumut Maju

Simalungun, Metro Lima tv

Pemuda Simalungun tergabung di Aliansi Pemuda Sumatera Utara (APSU) merapatkan barisan dan berkonsolidasi bertekad memperkuat popularitas Nikson Nababan di Kabupaten Simalungun.

 

Pemuda Simalungun melihat sosok Nikson Nababan merupakan representatif pemimpin yang mampu membangun provinsi Sumatera Utara menjadi maju.

 

Rizky Adi Purba Ketua Aliansi Pemuda Sumatera Utara (APSU) Kabupaten Simalungun menyebutkan, selama ini sudah melihat Nikson Nababan sebagai solusi dari majunya provinsi Sumatera Utara kedepan.

 

” Hanya Nikson yang dapat menjawab tantangan Sumatera Utara kedepan, maka kapan pun dan dimanapun kami solid dalam persoalan Pak Nikson selalu siap bergerak,” Tegasnya di lokasi Perdagangan Kabupaten Simalungun, Senin (24/6/2024).

 

Kami tentu sebagai Aliansi Pemuda Sumatera Utara Simalungun tegak lurus kepada APSU Sumut, siap berkordinasi dan berkolaborasi sambil menunggu arahan untuk waktunya bergerak.

 

Taufik Prima selaku Ketua Aliansi Pemuda Sumatera Utara mengatakan bahwa penguatan Aliansi ini adalah bekal untuk menghadapi pertarungan Pilkada 2024, sekaligus memperlihatkan kepada khalayak bahwa Bapak Nikson tidak sendirian berjuang, ia didukung dan banyak dikenal oleh kalangan muda, jadi tidak ada keraguan bagi kita dalam bergerak dan bersama bapak Nikson Nababan.

 

Rencananya, Konsolidasi ini terus berlanjut guna menyiapkan hari yang akan tiba tidak lama lagi, anak muda Sumatera Utara sudah sangat siap bergerak bahu membahu memanangkan pemimpin yang baik untuk Sumatera Utara kedepan.

 

Rizkinta Sitepu selaku Sekretaris Aliansi Pemuda Sumatera Utara turut menjabarkan agenda aliansi pemuda sumut kedepan, intinya kita sedang siapkan bagaimana ketika waktunya tiba Aliansi pemuda Sumatera Utara dengan kekuatan yang ada dapat berkontribusi maksimal didalam pemenangan Pilkada 2024 kedepan. Toni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *