Bakal Calon Walikota Muhammad Yusuf Kembali Belusukan Kunjungi Warga

Kota Tasik Metrolima Tv.com – Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhamad Yusuf kembali blusukan sapa warga, kali ini giliran wilayah pusat Kota Tasikmalaya yang menjadi sasaran.Selasa 16 Juli 2024

Muhammad Yusuf ditemani Hendro ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya sembari mengunjungi Masjid yang dia kunjunginya dengan memberikan bantuan bahan material masjid berupa semen.

Di Wilayah Bebedahan Yusuf sudah ditunggu puluhan emak emak disana sontak ketika datang, rebutan berswafoto jadi sasaran emak emak Bebedahan.

“Mudah mudahan saatnya Pilkada yang akan digelar pada bulan November mendatang mereka masih setia dan memilih saya untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya,” kata Yusuf kepada wartawan.

Menurutnya, Banyak aspirasi yang diterima dari masyarakat Bebedahan termasuk sarana umum dan jalan yang ingin diselesaikan.

“mudah-mudahan itu bisa kita lakukan,”tuturnya.

Pun, kegiatan blusukan dengan membantu masjid merupakan program rutin dirinya bersama Gandara Group dan ini akan tetap dilakukanya.

Sebelum ke wilayah Bebedahan kita juga ke Kampung Cikalang girang Samping kampus UPI, dan juga di belakang sekolah Muhammadiyah disana ada satu titik, “kata Yusuf

Dan hari ini ada sebelas titik Masjid yang di kunjungi, “Pungkas Muhammad Yusuf. (Kusnadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *