Kader Terbaik PAN Tanjab Timur, Nyatakan Dukungan Di Pilgub Jambi Romi Hariyanto, Dan Pilbup Tanjab Timur Dillah Hich

Jambi, Metrolima TV. com – Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi, Romi Hariyanto dan Sudirman, secara resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi Kamis 29/08/2024.

Pendaftaran Romi Hariyanto – Sudirman ini, diiringi oleh ribuan pendukung Dari lapisan masyarakat Provinsi Jambi,para petinggi partai koalisi, Bahkan

Acara tersebut terlihat juga dihadiri sejumlah kader dan politisi senior dari Partai Amanat Nasional (PAN), Baik Dari Provinsi Jambi Maupun Dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Diantaranya, Mahrup  Ketua DPRD Tanjab Timur, Dari Partai PAN  Dan Kaharuddin Kader PAN,  Yang Saat ini duduk di Komisi ll, sebagai  Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Tanjab Timur, Terlihat Turut  Mengantarkan Romi Hariyanto Ke KPU Provinsi, Jambi untuk Pendaftaran.

Saat di konfirmasi Mahrup Ketua DPRD Tanjab Timur  Dari Partai PAN, Pemilihan Dapil lll, Dengan Tegas, Dan Singkat mengatakan, Ia tetap mendukung kemenangan untuk Calon Gubernur Romi Hariyanto -Sudirman,  dan Untuk  Calon Bupati Tanjung Jabung  Timur Dilla-Hich -Muslimin Tanja.

“Hari ini Saya nyatakan, untuk mendukung Romi Hariyanto -Sudirman untuk Gubernur Jambi, dan Dillah Hich-Muslimin Tanja, untuk Calon Bupati Tanjab Timur, Dan kita Suda Siapkan pergerakan Tim untuk memengkan Cagub  Provinsi Jambi dan Cabup Tanjab Timur ini”tegas  Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Timur dan Pemilik Suara Terbanyak Dapil lll ini.

Senada, Dengan Kaharuddin, Kader PAN Dua Periode Ini,  yang saat ini menjabat Ketua Bapemperda, Komisi ll DPRD Tanjab Timur,  dan  Pemilik Suara Terbanyak Di Dapil ll Tanjab Timur, mengatakan, kehadirannya di kesempatan ini, untuk mengantarkan, Romi Harianto ke KPU Provinsi Jambi, dan memberi Support kepada mantan Ketua DPD PAN Tanjab Timur.

“Iya, saya sengaja Hadir, untuk Memberikan Dukungan Dan Semangat Kepada bang Romi di Pilgub Jambi, bagai manapun, Bang Romi Tetap berjasa pada Kami Kader PAN Di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Dan perlu di ingat, bahwa bang Romi adalah figur yang telah membawa PAN berjaya di Tanjab Timur. Bahkan, di kepemimpinannya, PAN mampu Meraih Kursi Terbanyak di Parlemen Selama Dua Periode,  tak ada tandingannya di Indonesia” Ungkap Kaharudin Ketua Bapemperda DPRD Tanjab Timur.

Kaharuddin Juga Menambahkan,” Saya Suda Katakan Pada Tim di Dapil Dua, Untuk memengkan Romi Hariyanto Sebagai Gubernur Jambi, dan Dillah Hich Untuk Calon Bupati Tanjab Timur”Tegas Pemenang Suara Terbanyak Dapil II ini.

Di ketatahui, Sejumlah kader PAN Yang Hadir  adalah, mantan Ketua Bappilu DPW PAN Provinsi Jambi Supriono, Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Fadli Sudria, serta berbagai pengurus dan kader BM PAN.(Ns/leman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *