Pangdam XII/Tpr Pimpin Rapat Dewan Pengawas Rumkit Kartika Husada

Kubu Raya – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memimpin Rapat Dewan Pengawas Rumah Sakit Tingkat II Kartika Husada Kesdam XII/Tpr. Rapat berlangsung di Ruang Konferensi Rumkit Kartika Husada, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, Jum’at (30/8/2024).

 

Sebelum rapat, Pangdam XII/Tpr didampingi PJU Kodam XII/Tpr meninjau fasilitas dan pelayanan di Rumkit Kartika Husada. Kegiatan dihadiri para pimpinan BLU dan Dewas. Rapat diawali dengan pemaparan oleh Karumkit Kartika Husada Kesdam XII/Tpr Kolonel Ckm dr. I Made Murdalabadi, S.pB, FINACS.

 

Kapendam XII/Tpr Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M., menjelaskan Rapat Dewan Pengawas ini rutin dilaksanakan setiap bulan dengan tujuan untuk melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap kinerja dan capaian rumah sakit.

 

“Melalui rapat ini akan diketahui kondisi rumah sakit, rencana pengembangan kedepan dan hambatan-hambatan sehingga dapat diberikan saran dan masukan. Agar nantinya rumah sakit dapat memberikan pelayanan prima kepada Prajurit dan masyarakat,” jelas Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo. (Pendam XII/Tpr) Agus maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *