Pasar Senggol Taman Langsat Jakarta Selatan Diresmikan

Jakarta, Metrolima TV.com – Acara memperingati HUT RI ke 79 Kelurahan Kramat Pela diadakan di Taman Langsat, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Acara tersebut diresmikan oleh perwakilan Dinas Kebudayaan Provinsi Daerah Khusus Jakarta (DKJ), Bidang Pembinaan Puspa Dijaya. Peresmian secara simbolis dengan pemukulan gong, disaksikan oleh Sekertaris Kecamatan, Lurah Kramat Pela , ketua penggerak PKK, kordinator penyelenggara Pasal Senggol Harry De Pretes. Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan 31 Agustus, pasar senggol, lomba mewarnai tingkat TK dan SD, Karaoke, menghias puding, serta ada hiburan panggung, hari Minggu, 1 September kegiatan Gerakan Jalan.

Perwakilan Dinas Kebudayaan Provinsi Jakarta sangat mengapresiasi acara HUT RI ke 79, dengan kegiatan untuk masyarakat. ” Saya sangat mengapresiasi acara ini, cukup ramai apa lagi dengan kehadiran Artis Harry De Pretes, sebagai kordinator Pasar Senggol,” ujarnya

Di tempat yang sama Lurah Achmad Syarir, pada kata sambutannya. Bahwa acaraini terlaksana berkat kerjasama semua pihak, termasuk para sponsor. ” Saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras semua yang berperan membantu terlaksananya kegiatan ini. Semoga semua kedepannya ada kesinambungan, ” harapnya….(nar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *