LAKSANAKAN KEGIATAN MINGGU KASIH, PS. KANIT BINMAS POLSEK KET. TENGAH LAKUKAN PENDEKATAN STAKEHOLDER DALAM RANGKA CIPTA KONDISI JELANG PILKADA SERENTAK TAHUN 2024 DI WILAYAH KETUNGAU TENGAH

Pada hari Minggu tanggal 8 September 2024, mulai Pukul 15.00 Wib s/d selesai bertempat di Rumah Makan Terapung RAMI Nanga Merakai Desa Wirayuda Kec. Ketungau Tengah telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi yang dikemas dalam bentuk Minggu Kasih jelang tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar beserta Bupati/Wakil Bupati Sintang Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Ketungau Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Ketungau Tengah diwakili Kasipem, Bpk. Markarius, S.Sos, Danramil Ketungau Tengah yang diwakili Babinsa Koramil Ketungau Tengah, Bhabinkamtibmas Wirayuda, Aiptu Eka Sudarmadi, PPK Ketungau Tengah Bpk. Kroda Franfensianus, Panwascam Ketungau Tengah Ibu. Yeni, Anggota Trantib Ketungau Tengah , Yang Mewakili Kapuskesmas Ketungau Tengah, Tokoh Masyarakat beserta tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut PS. Kanit Binmas Polsek Ketungau Tengah mengatakan, Harapan saya pada kegiatan Minggu Kasih yang kita laksanakan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara Forkopimcam bersama penyelenggara pelaksanaan Pilkada 2024 (PPK dan Panwaslu) beserta tokoh masyarakat dan stake holder untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib dan kondusif dalam rangka suksesnya Pilkada 2024 di wilayah Ketungau Tengah.

Polsek Ketungau Tengah siap untuk melakukan pengawalan dan pengamanan selama pelaksanaan Pilkada 2024. Ujarnya

Agus maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *