Polres Sintang Amankan Audiensi Kepala Desa di Kantor Bupati Sintang

Polres Sintang kembali melaksanakan pengamanan terkait audiensi Kepala Desa di Kantor Bupati Sintang, Rabu (11/9) Pagi.

 

Puluhan personel diterjunkan dalam pengamanan tersebut guna memastikan ketertiban penyampaian aspirasi oleh sejumlah perwakilan para Kepala Desa.

 

Wakapolres Sintang Sintang Kompol Firah Meydar Hasan, S.H., S.I.K mengatakan personel yang dikerahkan oleh pihaknya tersebut akan melakukan penjagaan di seputar kawasan kantor Bupati Sintang.

 

“Personel nantinya kita ploting di sejumlah titik, dari pintu masuk hingga sejumlah ruas jalan di seputar kawasan kantor Bupati Sintang” Kata Wakapolres.

 

Sejumlah upaya antisipasi juga dilakukan oleh Polres Sintang untuk menjaga ketertiban selama audiensi salah satunya yakni mengingatkan setiap peserta untuk menghindari segala bentuk tindakan anarkis dan sebagainya.

 

“Kumpulan masa aksi sudah kita ingatkan sebelumnya agar tidak terprovokasi atau bahkan melakukan tindakan-tindakan yang mengarah kepada anarkis, kita meminta agar setiap aspirasi dapat disampaikan dengan tertib” Ujarnya.

 

Disisi lain Kapolres menyebut pihaknya juga berkomitmen untuk mengawal aksi tersebut sehingga aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dengan tepat.

 

Lebih lanjut saat aksi berlangsung Wakapolres juga berpesan agar setiap peserta dapat menjaga kondusifitas agar tidak mengganggu masyarakat yang sedang beraktifitas di lokasi sekitar.

Agus maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *