DIDUGA SDN SUKAWANGI BORONGKAN DAK 2024

Cianjur, MetrolimaTv.com – Guna adanya program bantuan pemerintah pusat baik daerah untuk mencerdaskan anak bangsa ( wajardikdas ) maka harus sarana prasarana harus bagus agar nyaman. anak didik SDN sukawangi desa ciguha kecamatan sukanagara ,kabupaten cianjur Jawa barat mendapatkan bantuan rehabilitas dan Rkb.

Pada saat awak media menemui kepala sekolah Sri Astuti SPD tidak ada di tempat yang ada adalah bendahara sekolah Ayi muslimat SPD menjelaskan benar mendapatkan tiga ruang kelas rehabilitas dengan pagu anggaran 476 547 000 di tambah rehabilitas perpustakaan nilai anggaran 166 070 000 dan ruang UKS Rp 156 611 000 itupun pekerjaan seharusnya sewa kelola sesuai peraturan yang ada,namun hal yang menyayangkan pekerjaan di BORONGKAN ke pihak ketiga. menurut Ayi selaku bendahara sekolah di karenakan masyarakat yang ada di wilayah setempat tidak ada yang bisa atau ahli di bidang pembangunan. Ketika wartawan menemui kepala desa ciguha tidak benar keterangan pihak sekolah warga masyarakat banyak yang ahli di dalam pembangunan baik tukang atau ahli.
Maka pihak sekolah SDN sukawangi ingin mencari ke untungan dan memakai bahan yang tidak sesuai Rab yang ada maka ada salah satu tokoh masyarakat benar pihak sekolah tidak percaya kepada masyarakat setempat itupun kalau bisa kepada pihak APH segera audit pembangunan yang asal asalan pungkas. ( Dadang mahsum )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *