Tumbangkan Kalsel Dengan Skor 3-2 Di Laga Perdana,Tim Voli Putra Kalbar Susul Kemenangan Tim Putri di Kapolri Cup 2024,

Pontianak (Polda Kalbar), MetrolimaTv.com – Lanjutan pertandingan Kapolri Cup 2024 kategori voli putra mempertemukan Tim Kalimantan Barat (Kalbar) dengan Tim Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Kamis, 3 Oktober 2024, pukul 17:00 WIB di GOR Terpadu A. Yani. Pertandingan derby tim kalimantan berlangsung sangat sengit dengan jual beli serangan dari kedua tim, yang akhirnya dimenangkan oleh Tim Kalbar melalui lima set dengan penuh drama. (Kamis, 3/10/2024)

Tim voli putra Kalbar memulai pertandingan dengan sangat baik di set pertama, memenangkan set tersebut dengan skor 25-17. Namun, Kalsel bangkit di set kedua dan memanfaatkan beberapa kesalahan dari tim Kalbar, berhasil menutup set tersebut dengan kemenangan 26-24. Pada set ketiga, Kalsel melanjutkan momentum mereka dan memenangkan set dengan skor 25-19.

Tak mau kalah, Kalbar kembali bangkit menemukan semangat di set keempat. Dengan dukungan penuh gemuruh dari para pendukungnya, Kalbar sukses memenangkan set tersebut dengan skor 25-16, memaksa pertandingan berlanjut ke set penentuan. Di set kelima yang menentukan, Kalbar tampil lebih percaya diri dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 15-11, mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2.

Pertandingan ini berjalan sangat menarik, dengan kedua tim silih berganti memimpin dalam perolehan angka. Suasana semakin panas dengan dukungan dari supporter Kalbar yang terus menyemangati timnya. Sorakan gemuruh dari penonton di semua sisi tribun berhasil membangkitkan semangat para atlet voli Kalbar, yang akhirnya tim putra kalbar berhasil menyusul kemenangan dari tim voli putri Kalbar yang bertanding di laga pembuka pada siang harinyam.

Dalam wawancara setelah pertandingan, Coach Voli Putra Kalbar, Reidel Alfonso Gonzalezt Toiran, memberikan evaluasinya mengenai permainan timnya

Musuh bermain bagus, pada set pertama taktik kita berjalan dengan baik, cuman di set kedua beberapa bola kita mati, ada yang kena taktik tipuan, ada yang mati karena kesalahan sendiri seperti yang kita lihat. Itu yang ingin kita perbaiki dipertandingan berikutnya.

“.Lawan sedang main bagus, set pertama taktik kita berjalan dengan baik, cuman di set kedua beberapa bola kita mati, ada yang kena taktik tipuan, ada yang mati karena kesalahan sendiri seperti yang kita lihat dilapangan. Itu yang ingin kita perbaiki dipertandingan berikutnya,” ujar Coach Reidel.Ia utupnya juga menambahkan, “Evaluasi ke depannya, kita akan menonton kembali pertandingan tadi agar bisa dipelajari letak kesalahannya supaya bisa tampil lebih baik lagi, karena besok lawannya beda lagi,” tutupnya.

Kemenangan ini memberikan energi positif bagi tim voli putra Kalbar dalam melanjutkan perjalanan mereka di Kapolri Cup 2024, dengan semangat yang lebih tinggi untuk menghadapi pertandingan berikutnya yang tentunya tidak mudah krn semua tim sudah siap dengan taktik dan strategi masing -masing.

Agus Maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *