Pasi Log Kodim Sintang Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Sintang

Sintang – Perwira Seksi Logistik Kodim 1205/Sintang, Lettu Inf Paulinus menghadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sintang H. Ikhwan Pohan kepada H. Hasib Arista, kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sintang, Jalan PKP Mujahidin, Senin (07/10/2024).

Dalam sambutannya H. Ikhwan Pohan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Sintang dan Forkopimda yang telah hadir dalam acara tersebut. “Kurang lebih selama dua tahun saya di Sintang ini, secara pribadi memohon maaf apabila selama dalam saya menjabat banyak kesalahan sekiranya saya memohon maaf, dan tidak lupa pula saya perkenalkan Bapak Haji Hasib Arista selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sintang yang baru,” kata Ikhwan Pohan.

Dalam kesempatan yang sama Hasib Arista selaku Kakan Kemenag Kabupaten Sintang yang baru juga menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasihnya dalam acara yang istimewa ini dapat bertemu dengan bapak Bupati dan Forkopimda Kabupaten Sintang yang saat ini berkenaan menerima saya sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Sintang dan berkesempatan memberikan sambutan di hadapan bapak ibu sekalian.

“Selaku Kakan Kemenag yang baru saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala kantor wilayah kementerian agama provinsi yang telah memberikan kesempatan kepada saya bertugas di Kabupaten Sintang, sehingga saya berharap untuk kerjasama kita semua terutama kepada Bapak Bupati dan Forkopimda yang ada di Kabupaten Sintang dan saya dapat melanjutkan tradisi yang sudah baik yang di lakukan oleh Kakan Kemenag yang lama sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan lancar tentunya,” kata Hasib Arista.

Bupati Sintang Jarot Winarno dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama. “Kepada Bapak Ikhwan Pohan saya ucapkan terimakasih atas kepemimpinannya dan dedikasinya selamat menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang, dan selamat datang kepada Bapak Hasib Arista di Kabupaten Sintang, selamat menjalankan tugas yang baru dan ditempat yang baru bagi kedua pejabat,” kata Bupati Sintang.

Sementara itu, Pasi Log Kodim Sintang melalui keterangannya juga turut mengucapkan selamat datang kepada Haji Hasib Arista selaku Kepala kantor kementrian agama Kabupaten Sintang yang baru. “Semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kementrian Agama Kabupaten Sintang dan terimakasih kepada Bapak H. Ikhwan Pohan, semoga diberikan kesuksesan di tempat tugas yang baru,” ucap Pasilog kodim Sintang.

Kegiatan turut dihadiri Bupati Sintang, H. Jarot Winarno, Kepala Dinas Kesehatan H. Edy Harmaeni, Ketua Pengadilan Agama Koidin, Para Kepala KUA Sekabupaten Sintang serta tamu undangan lainya.

Agus Maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *