Pria Arogan Menodongkan Dengan Sejata Api Ke Anggota PPSU di Pasar Minggu 

JAKARTA, MetrolimaTv.com – Dihebohkan dikalangan anggota PPSU Pejaten Barat Kecamatan Pasar Minggu Kota Administrasi Jakarta Selatan , Pria berinisial FA yang sangat arogan menganjungkan dengan sejatan api kepada anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum ( PPSU ) saat memotong ranting pohon didepan rumah pelaku di wilayah kawasan pasar minggu Jakarta selatan belum lama ini

 

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyampaikan, peristiwa ini bermula ketika beberapa anggota PPSU Kelurahan Pejaten Barat, yakni AS, RM, YS, AA, dan LG sedang memangkas ranting pohon di depan rumah FA, Komplek Buncit Indah, Jalan Mimosa, RT 09/RW 04, Pejaten Barat, Pasar Minggu. Kemudian, FA tiba-tiba membuka jendela lantai dua rumahnya sambil memanggil anggota PPSU dengan berkata kasar.

 

“Selanjutnya pelaku mengacungkan diduga senjata api jenis pistol ke arah karyawan PPSU untuk berhentikan aktivitas penebangan pohon,” ujar Ade Ary dalam keterangannya, Rabu (16/10/2024). Karena ketakutan, para anggota PPSU itu langsung menghubungi Lurah Pejaten Barat Asep Ahmad Umar.

 

Tak berselang lama, Umar selaku pemangku wilayah itu datang ke tempat kejadian perkara (TKP). “Setelah sampai, lurah mendatangi rumah pelaku tersebut dan anggota PPSU tidak tahu apa yang dibicarakan oleh lurah terhadap pelaku,” kata dia. Setelahnya, Asep keluar dari rumah FA dan anggota PPSU kembali ke kantor Kelurahan Pejaten Barat.

Sementara Lurah Pejaten Barat dengan pangilan akrabnya Umar ditemui dikantor walikota Jakarta selatan membeberkan kejadian penodongan dan diakui saat anggotanya melakukan pemotangan pohon – pohon yang sangat rapuh dan tiba tiba ada seorang Pria tiba tiba mengacungkan senjata api dan pelaku sudah diketahui dan sudah diproses ke Polsek Pasar MingguUjarnya.Pil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *