Gawat” Camat Sidamanik Tidak Tahu Ada Proyek Siluman Diwilayahnya

Simalungun, Metrolima Com. – Bangunan parit pasangan yang ditemukan di Nagori(Desa) Birong Ulu Manriah kec Sidamanik,kab Simalungun patut dipertanyakan?.

 

Mendapat informasi dari warga setempat kalau di Nagori ya ada bangunan parit pasangan yang tidak diketahui sumber dananya darimana, tetapi dikerjakan oleh Kepala Desa(Pangulu) Birong Ulu Manriah,Kamis (26/10). Bangunan parit pasangan ini patut dikatakan bangunan siluman karena saat Metrolima kelokasi tidak ada ditemukan plank proyek.Bukan itu saja kru Metro Lima yang coba konfirmasi kepada Pangulu juga tidak berhasil karena saat mendatang kantor Pangulu tidak ditemukan satupun aparat desa bersama Pangulu Birong Ulu Manriah bapak Kamarudin.SMS yang dilayangkan juga tidak di balas.

 

Menurut salah satu warga sekitar,bangunan parit pasangan itu dikerjakan di dusun satu.Padahal hasil musyawarah warga bersama Pangulu bangunan itu direncanakan dibangun di dusun dua kata warga yang tidak ingin disebut namanya.Jadi hal ini patut dipertanyakan apakah perubahan laporan posting siskudesnya sudah dilakukan dan dilaporkan cetus warga saat temui dilokasi bangunan.

 

Terpisah Camat Sidamanik Linus Lindung Silalahi SE yang ditemui di kantornya mengatakan kalau tidak tahu ada bangunan “Siluman” yang dikerjakan oleh Pangulu selaku bawahannya di Kecamatan itu.Dia mengatakan akan coba check kelokasi terkait bangunan parit pasangan itu imbuh Linus.Mendapat jawaban itu kru Metrolima mengatakan bahwa Camat Sidamanik tidak pernah turun kelapangan sehingga tidak tahu ada bangunan Siluman yang dikerjakan Pangulu Nagori Birong Ulu Manriah Kamarudin…….(Hasudungan Purba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *