Pastikan Siap Dalam Pelaksanaan Tugas,Sie Dokkes Polres Melawi Melakukan Rikkes

MELAWI MetroLimatv.com- Sie Dokkes Polres Melawi melakukan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) terhadap personel Polres Melawi,selasa (31/10/2023) pagi.

Rikkes dilaksanakan setelah apel pagi diikuti perwira,bintara dan ASN dilingkungan Polres Melawi,team pemeriksa dari Klinik Sie Dokkes di pimpin Ps.Kasie Dokkes Bripka Toto Supriyanto didampingi dr.Dian serta perawat kesehatan Bripda Geraldo Tua Situmorang,A.Md.Kep.Pemeriksaan meliputi Anamnesis/Kondisi umum,Ektremitas/Gerak anggota tubuh,Tensi darah,denyut nadi,Respiratori/sistem pernapasan, Auskultasi jantung,paru dan riwayat penyakit.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H mengatakan pemeriksaan kesehatan merupakan bagian dari mendukung kesiapan personel Polres Melawi dalam rangka Operasi Terpusat Mantap Brata Kapuas-2023/2024.

“Pemeriksaan bertujuan memastikan personel Polres Melawi siap dalam melaksanakan Ops Mantap Brata,” Ujar AKBP Syafi’i.

Lanjut Kapolres Melawi,dari hasil pemeriksaan yang dilakukan secara umum personel Melawi siap dalam melaksanakan tugas dengan kondisi kesehatan yang baik,tambahnya pemeriksaan kesehatan akan rutin dilakukan hingga ke Polsek jajaran Polres Melawi.

Diharapkan dengan pemeriksaan kesehatan yang rutin dilakukan dapat diketahui kesiapan dan kesehatan personel guna dilakukan langkah langkah medis selanjutnya.

“Dengan banyak kegiatan dalam Operasi Mantap Brata Kapuas -2023/2024,Kapolres Melawi mengimbau kepada seluruh personel agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan, rutin berolah raga dan makan makanan yang sehat,” pungkasnya.

Agus Maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *