Danramil Koramil 1204 – 07 / Tayan Hilir Jadi Inspektur Upacara ( IRUP) Di SMA N 1 Tayan Hilir

SANGGAU MetroLimatv. com

—Danramil Koramil 1204 – 07 / Tayan HilirKapten Inf Agus Mulyana menjadi inspektur upacara pada kegiatan Upacara Bendera rutin hari Senin, di SMA N 1 Tayan Hilir Ds. Kawat Kec. Tayan Hilir kab Sanggau.Senin (13/11/2023)

 

Upacara yang dipimpin langsung oleh Danramil 1204 – 07 / Tayan Hilir sebagai Inspektur upacara sekaligus memberikan amanat upacara kepada para peserta upacara tentang motivasi tidak ada kesuksesan tanpa adanya pengorbanan dan perjuangan.

 

Dalam amanatnya Danramil menyampaikan kepada para peserta upacara terutama para anak-anak generasi muda bangsa, agar selalu giat belajar dengan tekun, Menghormati pengorbanan orang tua dan juga menghormati para guru di sekolah.

 

 

Danramil mengatakan dan menghimbau kepada murid-murid untuk patuh apa yang diperintahkan oleh para guru di sekolah dan orang tuanya pada saat di rumah, kegiatan seperti ini, diharapkan bisa menggugah disiplin yang baik dan sikap sopan santun di kalangan anak-anak sekolah.

 

Selain itu Danramil juga berpesan kepada siswa-siswi agar tidak menyia-nyiakan waktu untuk hal yang tidak bermanfaat, gunakan waktu sebaik mungkin karena waktu tidak akan terulang lagi.

 

Diakhir kesempatan,Danramil menghimbau “kepada seluruh siswa untuk selalu mengikuti peraturan dan taat hukum. Para siswa juga diberi semangat untuk belajar dan belajar dengan baik untuk masa depan yang gemilang sehingga bisa sukses raih prestasi untuk menggapai cita-cita.” Pungkas Kapten Inf Agus Mulyana.

Agus Maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *