Lari Pagi, Upaya Kodim 1206/Putussibau Untuk Menjaga Kebugaran Para Personil

Putussibau – Sudah menjadi rutinitas bagi seluruh prajurit TNI maupun PNS Kodim 1206/Putussibau, dalam satu minggu ini dilaksanakan dua kali untuk melaksanakan olahraga lari pagi, demi membina jasmani kebugaran tubuh prajurit Kodim 1206/Putussibau agar tetap sehat.

 

Kegiatan olahraga lari pagi tersebut, diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan oleh PasiLog Kodim 1206/Putussibau, Dilanjutkan dengan melaksanakan senam peregangan dan pemanasan, di depan aula Makodim 1206/Putussibau, Jl. Piere Tendean, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (09/01/2024).

 

Dalam pengarahannya saat memimpin apel, Komandan Kodim 1206/Putussibau melalui PasiLog Kodim 1206/Putussibau Kapten Cba Rino Apriyanto mengatakan, bahwa kegiatan olah raga selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga sebagai sarana menyampaikan informasi penting kepada seluruh prajurit.

 

“Dengan dihadapkan berbagai kesibukan setiap hari, terkadang kita meremehkan kondisi kesehatan, Untuk itu manfaatkan olahraga ini dengan sebaik-baiknya untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat”, kata PasiLog Kodim 1206/Putussibau saat mengambil apel didepan para personil.

 

Lebih dari itu, dirinya juga mengingatkan kepada para personil untuk tetap menjaga kekompakan dalam berbagai kegiatan yang sudah menjadi program dari komando atas,

“Saya berharap melalui kegiatan olahraga ini dapat memotivasi semangat para personil Kodim 1206/Putussibau untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam bekerja, sehingga lebih optimal”, ujar Kapten Cba Rino Apriyanto.

Agus maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *