Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K, M.I.K. Berkunjung Dan Silaturahmi Ke Forkopimda Kota Singkawang.

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Pada hari pertama bertugas di Polres Singkawang, Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K, M.I.K, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Forkopimda Kota Singkawang, Jum’at (12/1/2023)

 

Dalam kegiatan kunjungannya tersebut Kapolres Singkawang didampingi oleh Kabagops Polres Singkawang, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara Polres Singkawang,

 

Dalam kegiatan kunjungan dan silaturahmi Pertama Kapolres melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Walikota Singkawang yang diterima langsung oleh PJ Walikota Singkawang Bpk. Drs. Sumastro, M.Si bertempat di ruang kerja PJ Walikota Singkawang.

 

Dalam kesempatan tersebut ada Beberapa Penyampaian yang dibahas dalam pertemuan tersebut, Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, S.I.K, M.I.K. menuturkan, “Sebagai pejabat baru kami menyampaikan perkenalan dan untuk bergabung di jajaran Forkopimda Kota Singkawang, Kami juga Menyampaikan harapan adanya sinergitas yang baik dengan Pemerintahan Kota Singkawang dalam upaya memelihara kondusifitas Kamtibmas di Kota Singkawang, Tuturnya

 

Dalam kesempatan tersebut PJ. Walikota Singkawang menyampaikan, Menyambut baik Kapolres Singkawang yang barusan menyampaikan harapannya Kapolres Singkawang yang baru dapat menjadi Pilar dalam menjaga Kamtibmas dan penegakan hukum di Kota Singkawang, Tuturnya

 

Selain itu Kapolres Singkawang juga melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kodim 1202 Singkawang, Dalam kunjungannya Kapolres Singkawang bersama para PJU diterima oleh Komandan Kodim 1202/Skw, Letnan Kolonel Arm Ferdy Pongsamma Radja, S.H. bersama Kasdim Kapten Sugiyono, Pasi Intel Kapten Taufiq dan Pasiops Kapten Hutagalung.

 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1202/Skw menyampaikan menyambut baik AKBP Fatchur Rochman, SIK, MIK sebagai Kapolres Singkawang yang baru, Kodim 1202 / Skw siap mendukung dan mensuport Polres Singkawang dalam menjaga situasi keamanan di Kota Singkawang agar tetap aman dan kondusif, Kodim 1202/Skw dan jajaran juga siap berkolaborasi bersama Polres Singkawang dalam mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Tuturnya

 

Selanjutnya Kapolres Singkawang juga melakukan kunjungan dan silaturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri Kota Singkawang, Pada kunjungan tersebut Kapolres Singkawang beserta PJU Polres Singkawang diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Singkawang ibu Nur Handayani, SH., MH., bersama Kasipidsus Rahmad Baihaki, SH. MH, Kasipidum Edi Kusbiantoro, SH. MH.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mengajak untuk bersama- sama Menjaga Sinergitas dan saling suport dalam penegakan hukum, Hubungan kerjasama selama ini sudah berjalan dengan baik dalam penanganan kasus antara Polres dan kejaksanaan sudah one heart (satu hati).

 

Selanjutnya setelah dikantor Kejaksaan Negeri Kota Singkawang Kapolres bersama PJU melakukan kunjungan dan silaturahmi ke ketua DPRD Kota Singkawang, Bp. Sujianto bertempat di rumah kediaman ketua DPRD Kota Singkawang Jalan Alianyang Kota Singkawang, dalam kesempatan tersebut Kapolres Singkawang sebagai pejabat baru menyampaikan perkenalan dan untuk bergabung di jajaran Forkopimda, dan Menyampaikan harapan adanya sinergitas yang baik dengan jajaran Legislatif DPRD Kota Singkawang dalam rangka mengelola kondusifitas Kamtibmas di Kota Singkawang.

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Singkawang menyambut baik kunjungan dari Kapolres Singkawang yang baru dan menyampaikan untuk saling menjaga komunikasi, DPRD siap mensuport Polres Singkawang dalam menjaga wilayah kota Singkawang, agar Kota Singkawang tetap aman dan kondusif, utamanya saat ini sedang berlangsung tahapan pemilu 2024, Pungkasnya.

Agus maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *