Content Creator Festival (Corefest) ke-3

Acara yang diinisiasi oleh siswa-siswi aktif SMK Industri Kreatif GHAMA Caraka Depok

Depok, MetroLimaTV.com – Kembali hadir hari ini Corefest #3 dengan tema “To Invinity and Beyond”, Sabtu, 25 Februari 2023 bertempat di Tribune Al Azhari.

Perserta Lomba

Acara yang diinisiasi oleh siswa-siswi aktif SMK Industri Kreatif GHAMA Caraka Depok merupakan tahun ke 3 setalah 2 rangkaian pada tahun sebelumnya sukses terselenggara.

Kayla selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Film Nasional.

Selain memperingati Hari Film Nasional, Corefest #3 diselenggarakan dalam rangka mencari bakat insan-insan kreatif yang siap terjun di dunia broadcasting dan perfilman serta ingin bergabung di SMK Industri Kreatif GHAMA Caraka Depok.

Diikuti oleh 8 SMP se-Kota Depok dengan jumlah peserta sebanyak 28 orang yang mengikuti beberapa mata lomba diantaranya lomba membaca berita, menyanyi dan Vlog.

Puncak dari acara hari ini adalah ajang apresiasi karya seni siswa-siswi aktif yang ada di SMK tersebut.

Juri Lomba

Rizki selalu ketua kompetensi keahlian broadcasting dan perfilman di SMK Industri Kreatif GHAMA Caraka Depok mengatakan bahwa karya yang masuk dalam nominasi adalah projek ujian setiap tingkat, mulai dari genre program berita, non-drama sampai dengan drama.

Rizki yang juga menjadi juri lomba berita pada acara tersebut menambahkan program tersebut terbagi kedalam setiap ujian praktik produksi dengan 4 program acara disetiap genrenya

Chelsea selalu PJ lomba berita mengatakan peserta yang terdaftar pada lomba baca berita terdiri dari 14 peserta sangat antusias dan siap memberikan yang terbaik. (QQ/DEBAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *