DPW BAIN HAM-RI dan HAMAS Kalbar Berkolaborasi Membagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat Pengendara Motor

Pontianak,

Pengurus DPW Bain Ham-RI ( Badan Advokasi Investigasi dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ) berkolaborasi dengan Pengurus Himpunan Antar Majelis Dan Ormas ( HAMAS ) Kalimantan Barat, Minggu sore (31/03/2024) membagikan makanan ringan untuk berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat pengendara kendaraan bermotor di sekitar tugu Degulis Untan ( persimpangan jalan Untan ).

Sekitar 1000 kotak takjil yang dibagikan tidak begitu lama langsung habis.

Koordinir Habib Mahmud Alqadrie Bin Usman Alqadrie ketua Himpunan Antar Majelis Dan Ormas ( HAMAS ) Kalimantan Barat kepada awak media mengatakan pembagian takjil ini sebagai wujud berbagi keberkahan yang telah Allah berikan kepada hamba hambanya didunia ini. “”Kami setiap tahun di bulan Ramadhan selalu berkolaborasi membagikan takjil kepada masyarakat pengendara kendaraan bermotor “, ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPW Bain Ham-RI ( Badan Advokasi Investigasi dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ) Kalimantan Barat Syafriudin,SH mengatakan pembagian takjil setiap tahunnya selalu meningkat.

” Tahun lalu kita bagikan takjil 300 kotak, tahun sekarang mulai meningkat menjadi 1000 kotak. Tahun depan In Sha Allah akan lebih bertambah jumlah takjilnya”, ujarnya.

Syafriudin juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pengurus Bain Ham RI Kalbar yang ikut serta mensukseskan acara pembagian takjil ini.

” Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah bersedia membantu untuk keperluan takjil ini”, ungkapnya.*

Agus maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *