Pesona Ramadhan Bersama Pondok Pesantren AL IRFAN

Garut, metrolima

Dengan komitmen yang tangguh dan kerja sama yang solid antara semua pengurus itu lah yang menjadi modal dasar utama bagi Acep Eka Jatnika.AR.S,Sos.I berkembang pesat dalam memajukan pondok pesantren AL IRFAN yang berada di wilayah kecamatan Malangbong kabupaten garut Jawa Barat.

Selain hal itu ada hal yang paling penting Juga dari kehadiran pondok pesantren ini,yaitu bisa di rasakan manfaat positif nya baik bagi para masyarakat sekitar maupun semua orang tua yang menitipkan putra maupun putri nya untuk menimba ilmu agama islam.

Kepada Metrolima eka selaku pimpinan pondok pesantren AL-IRFAN mengatakan,selama bulan Ramadhan tahun 2024 , pondok pesantren yang ia pimpinan selalu berupaya menjadikan bulan ramadhan menjadi suatu bulan di mana bagi para umat muslim untuk berbondong bondong mencari amal ibadah kebaikan.

dengan bekerja sama dengan komunitas pemuda desa bamburuncing kecamatan Malangbong, pondok pesantren AL-IRFAN pada tanggal 7 april 2024 bertempat di kampung sukajaya desa sukajaya kecamatan malangbong kabupaten Garutjawa barat menyelenggarakan kegiatan kesosialan berupa Buka puasa

Bersama,santunan kepada 1 01 yatim piatu dan juga santunan bagi 110 jompo.

Eka pun menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini tak Iain adalah untuk,memperkuat aqidah, memperkuat ukhuwah dan juga

membangun masyarakat yang marhamah.

Syarif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *