Dimas Terpilih Sebagai Ketua FKASMAN 4 Pontianak Periode 2024-2027, Dimas : ” Siap Majukan FKASMAN “

Pontianak, Dr. Maswadi ,SP,M.Sc terpilih sebagai Ketua Forum Komunikasi Alumni SMAN 4 Pontianak (FKASMAN 4 PTK) Periode 2024-2027 pada Musyawarah Alummni di hotel Borneo Pontianak, Minggu (26/05/2024)

 

Dimas – panggilan akrab Maswadi – angkatan 1999, pada musyawarah alumni yang beragendakan pemilihan ketua FKASMAN 4 PTK itu dipilih melalui voting dengan memperoleh 10 suara. Sementara rivalnya Andriani angkatan 1983 memperoleh 9 suara. Pemilihan berlangsung tertib dan aman.

 

Dimas menggantikan Ir.H.Decky Jukni sebagai Ketua FKASMAN 4 PTK yang sudah dua periode menjabat. Sesuai AD/ART tidak dapat dipilih kembali.

 

Dimas dikenal sebagai dosen dan juga sekarang menjabat sebagai ketua prodi agribisnis jurusan sosial ekonomi pertanian fakultas pertanian Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak.

 

Saat dimintai komentarnya usai terpilih sebagai Ketua FKASMAN 4 PTK, Dimas mengatakan akan berkonsolidasi kepada pada senior dan adik adik dibawahnya guna memantapkan program kerja kedepan.

 

” Kami akan menindaklanjuti harapan alumni agar FKASMAN 4 PTK berbadan hukum, agar pengurus bisa bekerja untuk yang lainnya seperti mendirikan koperasi “, ungkap Dimas.

 

Dimas bertekad akan memajukan FKASMAN 4 lebih baik lagi agar lebih dikenal di Kalimantan Barat maupun di Indonesia.

 

Semantara itu Decky Jukni pada kesempatan yang sama berharap agar FKASMAN 4 PTK yang sekarang di ketuai Dimas kedepannya agar lebih maju lagi.

 

Decky juga menyatakan walaupun dirinya tidak lagi menjadi ketua FKASMAN 4 namun demi kemajuan FKASMAN 4 siap membantu jalannya organisasi ini bila diperlukan.*

Agus maharona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *