Tionghoa Dukung Anies Baswedan Capres 2024.

Jakarta MetrolimaTV.com – Salah seorang warga DKI Jakarta keturunan Tionghoa bernama Yulia Mareta memberikan testimoninya tentang kepemimpinan Anies Baswedan selama bertugas di Jakarta.

Apa yang Yulia rasakan inilah yang mendasari keputusan untuk mendukung Anies Baswedan yang saat ini sedang menapaki jalan menuju Pilpres 2024.

“Sejauh ini saya masih mendukung Pak Anies Baswedan karena kita lihat sepak terjangnya di Jakarta,” ujar Yulia saat berbincang bersama Pemerhati Pendidikan Indra Indra Charismiadji, melalui kanal Youtube LAMAN TV, dikutip Senin (6/3/23).

Bukannya tanpa alasan, Yulia yang merupkan Certified Tour Leader and Travel Consultant merasakan betul dampak kepemimpinan Anies selama 5 tahun di Jakarta.

Satu yang menurutnya yang mana ia merupakan kelompok minoritas, Anies dinilai sukses menciptakan keadilan bagi kehidupan beragama tanpa padang bulu bagi warga DKI Jakarta.

“Kita lihat sepak terjangnya selama di Jakarta, kebetulan saya warga Jakarta. Jadi selama dipimpin Pak Anies kegiatan berjalan lancar,” ungkapnya.

“Ada beberapa kegiatan keagamaan berjalan lancar dan kegiatan keagamaan di publik seperti Christmascarol,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Christmas Carol di ruang publik di Jakarta diinisiasi dan terlaksana pertama kali dalam kepemimpinan Anies Baswedan.

Fakta Anies bisa menciptakan kedamaian dan kerukunan umat beragama di Jakarta itulah yang membuat Yulia mendukung Anies dalam pagelaran Pilpres 2024.

“Saya mendukung Pak Anies karena pengalaman beliau selama di Jakarta, tidak terjadi keributan, ekonomi lancar, semua suku dan agama bisa menjalankan aktivitasnya secara normal tanpa gangguan apa pun,” ujarnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *