Walikota Jaksel Resmikan Kantin Arjuna

MetrolimaTv.Com – Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin dan Direktur PT Arjuna Mitra Persada Nurhidaya menandatangani kerjasama pemanfaatan aset barang milik daerah dilanjutkan peresmian pembukaan Kantin Arjuna  digedung  Komplek Kantor Walikota Jakarta Selatan, Blok C, Selasa (4/6/2024).

Dalam sambutan Munjirin menuturkan, jalinan kerjasama yang merupakan salah satu upaya pemanfaat aset barang milik daerah menggali potensi pendapatan Pemerintah Provsinsi DKI Jakarta semuanya itu berimplentasi kepada kepentingan masyarakat.

Seperti untuk biaya pembangunan termasuk  menjadi salah satu sumber biaya atau pembayaran gaji pegawai.

Menurutnya “Keberadaan gedung aset yang kini dijadikan Kantin Arjuna, hampir 7 tahun terlantar dan sudah lama kosong tidak dimanfaatkan  dengan baik. Berkat jalinan kerjasama antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan dengan PT Arjuna Mitra Persada keberadaanyapun akan bisa dirasakan dan manfaat berbagai pihak, baik bagi pegawai ataupun tamu untuk bisa mendapatkan makanan serta minuman dengan harga murah, sehat, bergizi dan halal,” tutur

Sementara Direktur PT Arjuna Mitra Persada Nurhidayah menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Jakarta Selatan atas sinergitas yang baik dalam pemanfaatan aset menjadi kantin, imbuhnya.

Dalam kegiatan itu hadir jajaran Pemerintah Kota Jakarta Selatan, Sekretaris Kota Jakarta Selatan Ali Murtadho, Asisten Kesra Said Ali, Kasuban Aset Pemda Jakarta Selatan Imelda, para camat, dan para lurah se-Jakarta Selatan.Pil

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *