Kapolres Metro Depok siap menerima laporan dan permasalahan dari masyarakat

ini Kapolres Metro Depok yaitu Kombes Pol Ahmad Fuady menerima audiensi kami di ruang kerjanya di Polres Metro Depok

Depok MetroLimaTV.com – Selasa pagi yang cerah ini Kapolres Metro Depok yaitu Kombes Pol Ahmad Fuady menerima audiensi kami di ruang kerjanya di Polres Metro Depok. (14/03/2023)

Adapun audiensi tersebut selain untuk moment silaturahmi sekaligus  menyampaikan aspirasi dan seputar permasalahan yang ada di Kota Depok, baik terkait pelayanan hukum, edukasi hukum maupun yang berkaitan dengan sosial  kemasyarakatan.

Ahmad Fuady menyampaikan banyak sekali terkait program program yang saat ini sedang digalakkan ditengah tengah masyarakat diantaranya Polisi RW yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya, dimana hal tsb sangat diapresiasi oleh masyarakat kota Depok atas program yang telah berhasil memberikan solusi diberbagai permasalah yang ada di tengah tengah masyarakat.

Orang nomor satu dijajaran Polres Metro Depok ini juga menyampaikan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir dan sungkan untuk datang dan membuat laporan terkait permasalah yang ada maupun yang terjadi pada masyarakat itu sendiri,

“kami akan akomodir dengan gratis dan bantu kami menghilangkan stigma negatif yang terjadi selama ini karena ini merupakan tanggung jawab kami kepada masyarakat dalam mengayomi, melayani dan melindungi seluruh masyarakat Indonesia”.

Kami juga menyampaikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan para penggiat sosial yang ada di Info Depok, karena tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini media sosial menjadi barometer sosial dan penyelesaian berbagai masalah yang ada ditengah tengah masyarakat dengan cepat dan lugas.

Polres Metro Depok juga selalu siap mensupport dan berkontribusi setiap kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. (14/03). InfoDepok/Fil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *