Jadikan Festival Olah Raga Rakyat Sebagai Ajang Persatuan dan Kesatuan Masyarakat Kecamatan Kebayoran Lama

Jakarta, Metrolima Tv.com – , Bazzar festival olah raga rakyat Jakarta. Hari Kamis – Jumat, 11- 12 juli 2024. Diadakan di halaman Kantor Kecamatan Kebayoran Lama. Acara di buka langsung oleh Camat Iwan K, secara simbolis dengan pelepasan balon.

Peserta Festival Olahraga Rakyat (FOR) untuk cabang kreasi senam Kicir-Kicir. Diikuti oleh perwakilan masing -masing Kelurahan se Kecamatan Kebayoran Lama.

Camat Kebayoran Lama, Iwan K menerangkan kegiatan Senam Festival Olahraga Rakyat. Olahraga senam ini merupakan ajang kompetisi, dan juga sebagai ajang pemersatu dan kesatuan masyarakat Kecamatan Kebayoran Lama.

” Dengan ada kegiatan festival olahraga senam Kicir-Kicir ini, dapat membentuk masyarakat yang sehat jasmani dan rohani. Terciptanya juga hubungan silaturahmi yang lebih luas lagi di wilayah Kecamatan Kebayoran lama,” terang camat Iwan K

Pada kesempatan yang sama, Kepada Seksi Pemuda dan Olahraga Jakarta Selatan, Uha Suhari menjelaskan. ” Secara keseluruhan kegiatan Festival Olahraga Rakyat ini, terlaksana dengan baik. Antusias masyarakat untuk turut serta dalam acara sangat luar biasa’. Diharapkan nanti Jakarta Selatan dapat mempertahankan prestasinya di tingkat provinsi sebagai juara pertama, seperti tahun lalu,” harapnya. Sunar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *